Kabut Asap Berbahaya Dan Perlunya Melindungi Mata

Indonesia hampir setiap tahun pastinya akan mengalami kejadian kebakaran hutan yang menyebabkan Kabut Asap Berbahaya yang tebal

Kesehatan yang tentu saja harus perlu banget untuk dijaga dan juga perlu diperhatian selalu. Memang untuk menjalani hidup yang sehat tidaklah selalu gampang untuk dilakukan dan bahkan akan terasa sangat berat.

Untuk mendapatkan kesehatan tentu saja pola hidup yang sehat tentu saja harus sangat diperhatikan. Penyakit yang semakin berkembang dan juga semakin berbahaya bisa datang kapan saja dimanapun kamu berada.

Hal yang paling sering dialami oleh semua orang adalah penyakit musiman batuk dan juga Flu. Biasanya penyakit berbahaya ini bisa menular dan tentu saja akan membuat tubuh menjadi sangat tidak nyaman sekali.

Penyakit yang tentu saja mudah menyerang dan menyebar diudara yang selalu manusia hirup. Oksigen yang berada diudara bebas ini memang sangat diperlukan oleh manusia untuk bisa tumbuh dan juga hidup.

Sayangnya di Indonesia setiap tahun akan terjadi kebakaran besar yang mengakibatkan kabut besar. Kabut yang tentu saja sangat mengganggu pernafasan dan tentu saja bisa menyebabkan kematian yang tragis.

Kabut Asap Berbahaya

Kabut Asap Berbahaya Bisa Membuat Sesak Nafas

Asap yang tebal bisa membuat manusia sesak nafas bahkan semua tanaman dan juga hewan. Tentu saja sangat diperlukan untuk tubuh udara yang bersih dan karena asap ini tentu saja sangat menggangu pernafasan.

Dengan Asap yang membuat sulit melihat dan juga bernafas ini digunakan alat pelindung yang benar. Penggunaan Alat penutup mata dan juga masker sehingga tidak menggangu penglihatan dan juga pernafasan.

Efek yang didapatkan ketika mata berkontak langsung dengan asap adalah iritasi dan juga peradangan. Penggunakan obat tetes mata juga sangat disarankan sehingga bisa mengatasi mata merah dan juga kotoran menempel.