Kaca Mata Melayang Yang Terinspirasi Dari Anime

Mungkin hanya terlihat di Anime namun Kaca Mata Melayang saat ini sudah ada diciptakan oleh orang jepang dan sangat unik pastinya

Kaca Mata

Siapa yang tidak mengenal negara jepang yang terkenal dengan banyak sekali keberagaman tekonologinya. Kebudayaan yang berhasil memikat seluruh dunia dari Anime, Makanan, Kultur dan juga sangatlah disiplin.

Terkenal dengan bunga sakura yang mekar setiap setahun sekali dan ditumbuhi bunga Pink. Indah sekali pemandangan yang terlihat dan tentu saja buanga sakura juga banyak digunakan sebagai olahan di jepang.

Membahas tentang jepang tentu saja tidak akan pernah habis karena selalu ada inovasi baru. Sebuah kacamata unik kembali menjadi inovasi orang jepang dimana kacamata ini terinspirasi dari beberapa anime disana.

Kacamata yang terlihat seperti melayang tentu saja sangat menakjubkan dan tidak pernah terpikir. Biasanya dalam sebuah anime ada tokoh yang menggunakan kacamata dan dilihat dari samping kacanya terlepas.

Tidak menyatu dengan tangkainya sehingga seolah terlihat melayang dan ini diciptakan jepang. Kacamata unik ini berhasil diciptakan dan tentu saja sangat membuat banyak orang tertarik dengan inovasi yang unik ini.

Unik sekali karena jika dilihat dari samping seperti kacanya melayang sendiri dan keren. Ternyata penggunaan bahan tangkai yang mendekati diganti menjadi bahan yang transparan sehingga terlihat tidak menyatu.

Celah yang terdapat pada engsel kacamata ini tentunya dalam anime untuk menunjukan emosi karakter. Tentu saja hal ini hanya bisa ditemukan di Anime dan tidak mungkin bisa dilakukan didunia nyata seperti di anime.

Kaca Mata Melayang

Ternyata kacamata yang unik dan hanya ada di anime ini sudah berhasil dibuat dan sangat keren. Banyak yang sangat menyukai rancangan kacamata yang dibuat oleh EkoD Works yang terinspirasi dari anime.

Anime Akita Takagi dan Osamu Mikumi, dari Bakuman dan World Trigger yang menjadi sumber inspirasi. Saat ini kacamata ini belum bisa dijual kepasaran dan baru diciptakan prototypenya saja dari bahan murah.

Tentu saja Kaca Mata Melayang ini akan dijual ke publik dengan bahan yang lebih bagus. Dan untuk nama kacamata ini juga belum terpikir tentunya akan dibuat semenarik mungkin untuk para pembelinya.