Kadita Hero Baru MLBB Terinspirasi Ratu Laut Selatan Indonesia

Terinspirasi Ratu Laut Selatan Indonesia yang merupakan makhluk mitologis Indonesia yaitu Nyi Roro Kidul dijadikan Kadita Hero Baru MLBB.

Kadita Hero Baru

Mobile Legend Sangat digemari oleh anak anak indonesia sampai dibuat beberapa Turnamen yang menghasilakan Gamer Handal. Salah satu pemain yang sukses melakui game moba ini adalah Jess No Limit yang hanya bermain di Mobile Legend.

Karena Digemari oleh Masyarakat Indonesia Pembuat Game memberikan update terbaru dengan membuatkan Hero baru wanita. Uniknya hero ini mirip sekali dengan makhluk mitologis Indonesia yaitu Nyi Roro Kidul yang diberi nama Kadita.

Update ini diluncurkan pada tanggal 18 kemarin dengan penampilan yang mempesona dan merupakan sosok putri yang sangat disegani. Karakter indonesia juga ada beberapa seperti Gatot Kaca yang juga merupakan seorang kesatria yang kuat.

Kadita sendiri memiliki latar cerita seorang putri disebuah kerajaan yang dimana dirinya akan diberikan Gelar menjadi ratu. Namun ada yang tidak menyukainya dan meminta penyihir untuk mengutuknya dengan penampilan buruk rupa.

Raja sendiri sudah berusaha untuk mencari obat untuk menyembuhkan putri kesayangannya namun sia sia dan putrinya dibenci. Kebecian dan dijahui oleh semua anggota kerajaan dan dituduh sebagai penyihir dan dirinya diusir dari Kerajaan.

Karena Kadita yang sedih dan tidak bisa berbuat apa apa setelah diusir dari kerajaan akhirnya memilih untuk mengakhiri nasibnya. Dengan pergi ke tebing dan meloncat dari Tebing tinggi dan jatuh kelaut ternyata dirinya mendapat kejutan.

Kadita Hero Baru MLBB

Iblis Laut Menyelamatkan Kadita Hero Baru MLBB dari Kematian

Kadita tidak mati karena diselamatkan oleh iblis laut yang memiliki Triden sakti yang mampu mematahkan kutukan penyihir jahat. Dan sejak itu Kadita menjadi ratu penguasa laut selatan dan sangat disegani dirinya mampu untuk mengubah cuaca.

Memiliki Beragam kekuatan super diantaranya mampu membuat badai dalam sekejab dan mampu memanggil 7 tombak sakti sekaligus. Wira Sontana, Manajer Operasi Game Moonton Indonesia menyatakan bahwa mereka sangat senang.

Dengan Hadirny Hero baru yang mengangkat karakter mitologi Indonesia diharapakan Mobile Legend mampu Membuat Senang. Karakter ini sudah dimunculan dan sudah bisa dimainkan dengan membeli hero tersebut di game MLBB.