Kafe Detektif Conan Unik Di Jepang Dengan Menu Andalan Apotoxin

Dijepang Sudah dibuka Cafe pada dengan Tema Ditektif Conan Dimana dibuka untuk menyemaakan movie Anime terbaru Detektif Conan

Negara matahari terbit memang sangat terkenal dengan aneka budaya yang menyebar didunia. Salah satu budaya yang sudah banyak diterima negara asing adalah buku manga dan juga animasi Anime yang banyak.

Hampir setiap negara menayangkan anime dengan bahasa dari negara mereka sendiri. Keunikan dari anime tentu saja dari cerita dan juga gambar yang menakjubkan dari ukuran tangan pembuat dan animator.

Untuk membuat manga dan anime maka negara jepang sudah dipastikan tetap menjadi yang nomor satu. Walaupun berbagai negara juga mulai ada bermunculan membuat manga yaitu buku bergambar yang berisi cerita.

Setiap manga tentu saja memiliki genre yang pastinya sudah ada peminatnya dimana saja. Anime populer didunia saat ini ada Naruto, One Piece, Dragon Ball, Dan Detactive Conan yang masih tayang sampai saat ini.

Negara jepang juga terkenal dengan kafe yang memiliki tema yang sangat unik dan tentunya berbeda. Di Jepang sendiri kamu akan bisa menemukan kafe yang isinya robot, Maid, Bahkan ada yang bertemakan Anime popular.

Ada satu kafe di Osaka salah satu nama wilayah dijepang yang memiliki cafe dengan tema unik. Kafe ini menggunakan tema Detective Conan dari interior bahkan sampai makanannya disesuaikan dengan Manga aslinya.

Paling menarik dari kafe ini adalah nasi goreng yang diberi nama apotoxin atau APTX 4869. Dalam Cerita Conan Obat apotoxin atau APTX 4869 merupakan obat yang diminum oleh Conan dan mengubah Ukurannya.

Conan yang bernama asli Shinichi Kudo setalah menelan pil dirinya mengecil bagaikan anak kecil. Untuk menutupi rahasianya maka dirinya menggunakan nama samaran Conan Edogawa untuk menjadi ditektif.

Namun dikarenakan ukurannya yang seperti anak kecil sehingga menggunakan mertuanya sebagai korban. Sinichi memiliki pacar bernama Ran dan ayahnya juga merupakan ditektif namun tidaklah berpengalaman.

Disinilah Conan menggunakan Jam tangan uniknya untuk membuat ayah dari Ran tertidur. Pada saat tertidur Conan akan memecahkan semua permasalahan dengan mengubah suara dari dasi kupu kupu merahnya.

Berbagai menu yang sangat ikonik didalam manga dan anime juga akan ditemukan di kafe ini. Selain itu kafe ini juga menjual berbagai marcendise yang bertemakan Ditektif conan yang pastinya memanjakan penggemar.