Kantong Bekas Teh Ternyata Sering Dianggap Sampah

Biasanya setelah menyeduh teh pastinya akan langusng membuang Kantong Bekas Teh ternyata sampah ini masih bisa dimanfaatkan

Kantong Teh

Apakah kamu termasuk orang yang rajin dan sangat suka meminum teh seduh setiap hari, Ternyata kebiasaan minum teh ini juga sudah menjadi sebuah tradisi yang wajib dilakukan dibeberapa negara besar dunia.

Teh sendiri sangat banyak sekali jenisnya bahkan dengan campuran dan rasa yang juga beragam. Meminum teh memang tidak dilakukan semua orang ada yang suka dengan Kopi ataunya meminum coklat panas.

Meminum teh dulu sangat ribet karena harus memisahkan daun teh yang diseduh atau disaring lagi. Saat ini meminum teh sudah sangat praktis hanya perlu menyeduhnya saja karena adanya kantung teh putih.

Daun teh kering biasanya akan dimasukan kedalam kantung putih lalu disegel agar tidak berserakan. Biasanya setelah teh dicelup dan kantongnya pasti akan langsung dibuang dan ternyata sisa dari teh celup bermanfaat.

Bukan kantong tehnya namun teh yang ada didalam kantung ini ternyata sangat bagus untuk mata. Manfaat dari bekas teh celup ini mampu untuk mengatasi mata bengkak dan juga peradangan pada bagian kantung mata.

Mata akan terlihat seperti membengkak ketika bangun tidur atau setelah selesai menangis. Kantung teh bekas mampu mengatasi masalah tersebut hanya dengan mengkompres kantung mata dengan bekas teh celup.

Pastikan bekas kantung teh tidak ada campuran lain selain diseduh dengan air panas saat diminum. Jangan menggunakan bekas teh celup yang sudah dicampur pemanis karena akan membuat mata menjadi gatal dan iritasi.

Kantong Bekas Teh

Bagi kamu yang juga sering mengalami susah tidur sehingga menyebabkan kantong mata hitam. Melakukan kompres dengan kantung teh bekas juga mampu mengatasinya dna mampu mengembalikan warna kantong mata.

Gigitan nyamuk yang gatal jangan dimainkan namun harus diobati dengan bekas teh celup. Karena luka akan cepat mengering rasa gatal dan juga kulit memerah juga akan perlahan menghilang secara sendirinya.

Teh celup bekas juga mampu menghilangkan aroma tidak sedap pada kulkas dengan beberapa kantong. Kantong teh yang masih basah juga mampu mengatasi bisul dan letakan pada daerah bisul sampai mengering.