Kayu Anti Kanker Yang Diketahui Hanya Ada Di Kalimantan

Sebelumnya Indonesia sempat dihebouhkan dengan Kayu Anti Kanker yang terdapat dan bisa ditemukan di pedalam hutan kalimantan

Anti Kanker

Hutan merupakan tempat dimana bisa melihat pohon berjulang tinggi dan mendapatkan ketenangan. Oksigen dan juga udara segar bisa dengan mudah didapatkan di hutan namun banyak misteri yang ada dihutan.

Beberapa waktu lalu anak indonesia berhasil membanggakan indonesia di World Invention Olympic di Seoul. Dalam acara ini peneliti muda indonesia berhasil menemukan tanaman yang bisa menghambat penyakit kanker.

Penemuan besar ini tentu saja menggunakan sampel tanaman yang bisa ditemukan di Indonesia. Jenis tanaman yang digunakan adalah Kayu dari pohon Bajakah yang diketahui saat ini sudah semakin langkah ditemukan.

Kalimantan sendiri saat ini sudah banyak hutan yang ditebang untuk diperluas untuk pemukiman. Lahan Pertanian dan perkebunan juga berkembang pesat membuat hutan kalimantan telah semakin sedikit.

Dayak merupakan suku asli kalimantan yang masih sangat menjaga tradisi bahkan pengobatan tradisional. Kayu bajakah memang tidak asing lagi untuk suku dayak kalimantan dan tidak dengan dunia medis modern.

Penelitian yang dilakukan memberikan harapan karena beberapa kandungan yang tinggi. Ternyata selain diklaim mampu mengobati kanker kayu bajakah juga mampu mengatasi beberapa penyakit dalam kesehatan.

Kandungan yang terdapat dalam kayu ini mampu meregenerasi sel dan mampu membunuh sel kanker. Hal ini telah diuji dimana hewan disuntik tumor lalu diberikan kandungan pada kayu hewan tersebut sembuh total.

Kayu Anti Kanker

Memang untuk penelitian yang lebih masih kurang karena kayu ini juga sudah semakin langkah. Kalimantan dikenal dengan pohon gambut yang membuat sinar matahari sulit ditembus Kayu Bajakah bisa bertahan hidup.

Banyak juga yang mengklaim bahwa kandungannya terdapat banyak vitamin C dan senyawa lain. Tannin, flavonoid, saponin dan fenoliknya yang bagus untuk kesehatan kulit dan mencegah penyakit jantung.

Kayu Anti Kanker Bajakah juga bisa menghasilkan kolagen dalam tubuh dan bisa meregenasi kulit yang sudah menua. Bagi kamu yang mengalami obesitas atau kelebihan berat badan Senyawa katekin yang dihasilkannya.