Keajaiban Daun Kelor Untuk Menetralisir Racun Dalam Tubuh

Berbentuk kecil dan sering diabaikan ternyata Keajaiban Daun Kelor bisa membuat semua berebut untuk mengkonsumsinya untuk kesehatan

Kecil Kecil Cabe Rawit mungkin merupakan julukan yang tepat untuk tanaman ini. Banyak tidak menyetahui Berasal Dari India daun ini juga mempunyai ukuran yang kecil dan memiliki manfaat yang sangat lengkap.

Merupakan jenis tanaman yang dapat dioleh menjadi masakan maupun diseduh untuk diminum. Penggunakan daun ini sebagai obat herbal sudah dilakukan oleh lama oleh orang india yang sampai menyebar cepat.

Keajaiban Daun Kelor yang sangat luar biasa ini memang jarang di ketahui ketika dikonsumsi. Biasanya bagian dari daun yang dikonsumsi dalam jumlah cukup banyak karena daunnya kecil dan sering di haluskan.

Menghaluskan daun menjadi tepung ataupun langsung direbus dan dijadikan sup herbal. Untuk rasanya memang hambar dan tidak ada rasanya namun bisa dicampur sedikit garam untuk memberi rasa.

Walaupun daunnya yang kecil ini namun kamu tidak boleh kalian untuk memandangnya setengah mata. Karena kandugan mineralnya yang sangat lengkap dengan secangkir daun ini saja kandungannya sebagai berikut :

  • Protein: 2 gram
  • Vitamin B6: 19% dari AKG
  • Vitamin C: 12% dari AKG
  • Besi: 11% dari AKG
  • Riboflavin (B2): 11% dari RDA
  • Vitamin A (dari beta-karoten): 9% dari AKG
  • Magnesium: 8% dari RDA

Kandungan Anti Oksidan yang tinggi juga dimiliki oleh daun kelor ini mirip Quercetin. Gula darah kamu tinggi juga dapat diatasi serta membantu menurunkan tekanan darah dan Asam klorogenik.

Keajaiban Daun Kelor

Kemampuan yang paling luar biasa dari daun kelor ini adalah kemampunya untuk menghilangkan racun. Salah satu senyawa kimia asenikyang tidak berbau berwarna dan berasa dapat diatasi oleh daun ini.

Keuntungan dari mengkonsumsi daun ini adalah sebagai obat kanker stadium awal. Daun ini dapat dikonsumsi dan sudah terbukti efektif tanpa harus menjalani kemotrapi dan radiasi yang tentunya membahayakan.

kemampuan untuk mengatasi kanker ini karena kandungan anti-neoproliferatif yang terdapat pada kelor. untuk mendapatkan pola hidup yang sehat mengkonsumsi daun kelor bisa menjadi alternatif kesehatan.