Kebun Binatang Unik Dengan Fasilitas Olahraga Pertama Di Dunia

Pada Umumnya Tempat untuk melihat hewan pastinya vuma berisikan hewan hewan saja namun berbeda dengan Kebun Binatang Unik satu ini

Membahas tentang olahraga tentu bukan hanya untuk orang yang berbadan gemuk saja. Banyak dari orang orang yang kurus juga melakukan olahraga untuk membuat dirinya sehingga bisa terlihat berisi atau gemuk.

Olahraga tidak selalu diidentikan dengan namanya gemuk menjadi kurus namun bisa dari kurus ke gemuk juga. Peralatan yang digunakan dalam berolahraga sangat beragam dan harganya sangat mahal ada yang murah.

Namun Mengingat olahraga lebih sering dilakukan oleh manusia tentu saja akan sangat aneh jika ada hewan yang melakukannya. Ternyata di salah satu kebun binatang ada fasilitas yang sangat unik dan tidak biasanya.

Ternyata Selain Manusia yang bisa mengalami kegemukan ternyata hewan bisa mengalami obesitas juga. Bukan Hanya hewan besar namun beberapa Reptil juga bisa kena Masalah kegemukan ini.

Hewan hewan reptil yang biasanya dikenal seperti ular, kadal, buaya, yang biasanya dipelihara tentunya jarang bergerak. Reptil yang jarang bergerak dan hanya makan saja tentu saja akan mengalami kegemukan.

Untuk mengatasi kegemukan dibuatlah salah satu innovasi dislah satu kebun binatang di Australia. KEbun binatang ini khusus membuat sebuah tenpat olahraga khusus reptil untuk pertama kalinya.

Tujuan pembentukan gimnasium reptil ini adalah untuk memastikan agar hewan-hewan tersebut tetap sehat dan bahagia.Tentu saja gimnasium reptil ini tidak menggunakan barbel atau treadmill, melainkan bak khusus untuk para reptil berolahraga renang.

Beberapa Reptil yang banyak dijaga dikebn binatang ini adalaha species ular dalam berbgai jenis dan ukuran. Dengan menggunakan media kolam dapat membuat hewan lebih aktif dan bergerak.

Hewan Hewan akan menjalani latihan selama 4-5 menit samapai terlihat tanda tanda kelelahan. Beberapa Reptil langka seperti kura kura koin emas juga mendapatkan kesempatan masuk Gym tersebut.