Keistimewaan Durian Mahal yang mencapai 14 Juta Perbuah

Beberapa hari ini ada buah yang berhasil terjual dengan sangat mahal namun apa Keistimewaan Durian Mahal yang menjadi perbincangan

Buah Yang sedang menjadi perbincangan netizen dalam negri karena harga satu buah bisa beli motor bebek Baru. Satu buah yang berduri ini berhasil terjual dengan 14 juta rupiah apasih yang membuatnya Istimewa.

Pada Umumnya buah ini harganya hanya 10-100 ribu per buah namun kenapa buah ini harganya sangat tinggi. Diketahui Plaza Asia Kota Tasikmalaya, Jawa Barat merupakan tempat menjual durian langkah ini.

Di Indonesia sendiri baru pertama kali dan buah ini hanya dijual di kota Tasikmalaya saja yang mampu budidaya durian. Berita menyebar dengan cepat melalui Media Sosial diketahui durian ini dinamakan J-Queen.

Pohon Durian ini merupakan satu satunya pohon yang ada di Diindonesia dan panennya sangat lama sekali. Diketahui bahwa untuk pohon ini berbuah bisa mencapai waktu 3 tahun untuk bisa dipanen dan dijual.

Memang tidak mudah untuk merawat pohon durian karena tumbuh bisa dengan tinggi. Dan ketika berbuah dan juga sudah matang durian akan melepaskan diri dari pohon dan jatuh ketanah dan bisa untuk dimakan.

Namun karena pohon durian yang tinggi ini membuat banyak buah yang jatuh dan menjadi rusak. Rusaknya kulit buah durian juga akan memperngaruhi rasa dan juga kualitas serta juga nilai jual duriannya.

Dalam satu pohon tidak bisa berbuah lebih dari 20 buah dan memerlukan waktu yang sangat lama. Hal ini yang membuat harga dari Buah Durian ini menjadi Keistimewaan Durian Mahal yang besar dan jarang dijumpai kita.

Bibit dari pohon ini merupakan perpaduan dari pohon durian yang sangat unggul dan sudah dilakukan penelitian. Pengaruh lain yang menyebabkan durian mahal adalah sudah pernah menang dalam kompetisi durian.

Durian ini juga sudah perla ikut lomba Durian di Malaysia dan berhasil memenangkan Karena rasa dan Aromanya. Diketahui bahwa Bentuk dan Ukuran durian ini jauh lebih besar dari bentuk biasa dan beraroma khas.