Kelebihan Asam Laktat Bisa Membuat Nyamuk Mendekat

Banyak yang sering mengalami nyamuk yang muter diatas kepala ternyata hail ini disebabkan oleh Kelebihan Asam Laktat pada kepala kita

Kelebihan Asam

Nyamuk merupakan jenis serangga yang sangat tidak disukai oleh manusia karena berbagai alasan. Sering mengganggu karena suara yang khas belum lagi suka hinggap di kulit manusia lalu melakukan tugas yang bikin gatal.

Pada saat hewan kecil ini hinggap ditangan dan menghisap darah dari tubuh lalu pergi. Setelah pergi tidak berapa lama kulit yang tadi dihinggapi oleh nyamuk akan menjadi bengkak dan rasa gatal akan semakin terjadi.

Darah yang dihisap ini merupakan makanan yang bisa membuat mereka bertahan hidup. Namun rasa gatal yang dihasilkan dari gigitan nyamuk ini memang sangat mengganggu dan butuh beberapa hari untuk bisa sembuh.

Jika rasa gatal ini digaruk tentu saja akan membuat kulit menjadi luka dan bisa terjadi infeksi. Sebaiknya bekas gigitan dari nyamuk dibersihkan dengan air mengalir lalu oleskan minyak kayu putih atau balsem disekitar.

Memang tidak akan membuat rasa gatal hilang begitu saja namun akan lebih terasa baik. Hewan yang sangat menyebalkan ini tidak hanya menghisap darah namun juga bisa menyebabkan penyakit berbahaya.

Demam berdarah merupakan sebutan untuk penyakit yang disebarkan oleh hewan kecil ini. Penyebaran ini terjadi karena nyamuk mengambil darah orang yang sakit lalu hinggap ke mangsa baru dan menyebar.

Untuk pencegahan juga bisa dilakukan dan sudah diajari bahkan sudah sangat sedikit penderitanya. Menbahas tentang nyamuk memang tidak banyak juga nyamuk yang hanya berputar diatas kepala beberapa waktu.

Kelebihan Asam Laktat

Kelebihan Asam Laktat Bisa Membuat Nyamuk Menyerang Anda

Tentu hal ini sangat mengganggu dan kenapa nyamuk hanya mutar dan tidak menghisap darah. Ternyata hal ini dikarenakan adanya asam laktat yang berlebih terdapat pada kulit kepala yang sangat disukai nyamuk.

Jumlah Karbon dioksida yang dihasilkan oleh kulit kepala juga bisa menjadi penyebabnya. Nyamuk juga memiliki sensor yang bisa mendeteksi panas dan bagian yang paling banyak melepaskan panas adalah kepala.

Hal yang disebabkan oleh keringat pada kepala juga bisa membuat nyamuk mendekati kepala. Dan pada saat nyamuk terbang ada polanya dan pola melingkar biasanya akan lebih banyak dilakukan oleh jenis nyamuk jantan.