Kelinci Laut Beracun yang Sangat Menggemaskan Dan Mematikan

Hewan kelinci sering kita lihat namun mungkin kita jarang melihat hewan imut Kelinci Laut Beracun yang umut namun sangat berbahaya

Kelinci Laut

Mungkin kalian sangat suka melihat hewan yang bertelingan panjang dan bergigi panjang ini. Sangat suka memakan wortel dan sangat terkenal menjadi salah satu serial kartun yang menemani kalian saat masih kecil.

Berbulu dan sangat menggemaskan hewan ini dikenal dengan sebutan hewan kelinci. Hewan ini juga terkenal dalam sebuah cerita yang berjudul kura kura dan kelinci yang berlomba lari dan akhirnya kelinci dikalahkan.

Memilki cara berjalan dengan melompat dan juga sangat cepat bergeraknya dialam liar. Biasanya hewan bisa kalian temukan dipadang rumput dan didaratan bahkan hewan ini juga sering dikonsumsi.

Tahukah kalian bahwa dilautan juga ada kelinci yang dikenal dengan Sea Bunny atau kelinci laut. Hanya sebutan dan kedua hewan ini jelas sangat berbeda hewan laut ini juga memiliki nama ilmiah Jorunna parva.

Provinsi Kii salah satu tempat di jepang yang merupakan tempat asal dari kelinci laut ini. Awal ditemukan ada di Jepang namun sudah banyak ditemukan di Filipina, Tanzania, hingga Papua Nugini keberadaannya.

Kemiripan dari kelinci laut dengan kelinci darat karena bentuknya yang memiliki telinga tengah. Yang disebut dengan rhinophores yang membuat hewan ini mendapatkan julukan sebagai kelinci laut yang terlihat mirip.

Ditubuhnya juga ada bintik bintik yang membuat tubuhnya menjadi terlihat seperti berbulu. Kelinci laut ini juga terdapat dalam beberapa warna yang cerah dan juga sangat bagus seperti hijau, kuning, putih.

Kelinci Laut Beracun

Perbedaan warna ini masih belum diketahui apakah ini membuat adanya perbedaan species. Ukuran dari kelinci ini mencapai 2,5 cm dan hewan ini tidak adanya hubungannya dengan kelinci darat dan termasuk moluska.

Hewan yang tidak bertulang belakang dan terlihat siput laut yang tidak memiliki cangkang. Jika dilihat sangat menggemaskan namun kalian harus berhati hati dan sampai kalian menyentuhnya dengan tangan kosong.

Walaupun menggemaskan Kelinci Laut Beracun dan sangat mematikan karena racun pada tubuhnya. Makanan dari kelinci laut ini adalah sponse laut yang membuat kelinci ini mengambil dan menghasilkan racun.