Kelinci Tanpa Telinga Yang Hidup Normal Tanpa Ada Daun Telinga

Mungkin sangat aneh jika kita melihat Kelinci Tanpa Telinga karena biasanya memiliki dua telinga tegak atau yang menjuntai kebawah

Kelinci Telinga

Hewan berbulu yang suka melompat kesana kemari dengan cepat dan sangat menggemaskan. Mempunyai ciri khas telinga yang tegak lurus dan sangat digemari oleh anak anak karena imut dan juga mudah dirawat.

Menjadi hewan yang menggemaskan dan juga dagingnya juga sering diolah untuk dikonsumsi. Kelinci merupakan salah satu hewan yang populer untuk menjadi peliharaan yang mudah dirawat dan juga dipelihara.

Namun membahas tentang kelinci yang memiliki ciri khas yaitu telinga yang tegak atau turun kebawah. Ternyata ada seekor kelinci yang lahir tanpa memiliki telinga yang diberi nama leo yang sangat berbeda.

Lahir di Belfast, Irlandia Utara seekor kelinci ini lahir dengan keadaan tubuh yang tidak sempurna. Telinga yang menjadi ciri khas dari hewan berbulu dan juga imut ini awalnya tidak terlihat oleh pemiliknya.

Namun pertumbuhan kelinci betina ini semakin dewasa semakin terlihat sebuah anehan. Tidak ada daun telinga yang membuat Leo menjadi kelinci yang berbeda dan karena bulu yang tebal dikepala seperti singa yang lucu.

Pemberian nama leo juga terinspirasi dari kelincinya yang terlihat seperti singa yang imut. Karena tidak memiliki daun telinga hal ini tentu saja membuat cemas pemilik karena leo sangat berbeda dengan kelinci lain.

Kelinci Tanpa Telinga

Adapun dugaan leo tidak memiliki telinga karena kelainan pada genetik yang dialami leo. Hal yang seperti ini sangat jarang terjadi kepada kelinci dan walau tanpa telinga leo tetap lincah dan sehat seperti yang lain.

Namun jika kelinci dalam alam liar tidak memiliki daun telinga akan membahayakan nasib mereka. Karena daun telinga bisa membuat mereka lebih sensitif jika ada musuh yang mendekat sehingga mereka bisa lari.

Leo sendiri baru disadari Kelinci Tanpa Telinga setelah enam bulan usia oleh pemiliknya. Telinga pada kelinci sangat banyak fungsinya salah satunya untuk mengatur suhu pada tubuh dan bisa diputar 270 derajat.