Kematian Pemeran Rocket Dikarenakan Sakit yang Dialaminya

Sebagai penggemar Marvel pastinya kamu mengenal salah satu rekan dari StarLord Si Rakun diketahui Kematian Pemeran Rocket karena Sakit

MEnjadi slah satu karakter hewan yang bsa berbicara dan sangat ahli dalam senjata dan tingkahnya yang lucu. Salah satu karakter dalam Serial Marvel Guardians of the Galaxy yang bernama Rocket.

Rocket merupakan hewan sejenis Rakun yang pada awal ceritanya merupakan bandit atau pencuri. Disaat bertemu dengan tokoh utama dan pada akhirnya menjadi rekan terbaik Starlord.

Namun ada kabar yang menyedihkan harus diterima oleh para penggemar karena telah matinya karakter tersebut. Didalam Film Avenger yang baru rakun ini masih akan ada namun pemerannya yang sudah mati.

Rocket merupakan rakun yang beul betul dibintangi leh seeko rakun asli bernama Oreo disalah satu pertanian di Portugal. Kematian oreo ini dikarena rakun ini beberapa hari sedang sakit.

James Gunn selaku Sutradara memilih oreo sebagai sebuah inspirasi yang cocok memerankan rocket. Berita kematian oreo dituliskan melalui akun facebook dari Quinta Layla yang merupakan pemilik rakun tersebut.

Menjadi salah satu karakter yang cukup penting dalam MCU rakoon ini sangat ahli dalam senjata. Kemampuannya yang dimiliki karena inteligennya sangat tinggi membuat dirinya sangat pintar dan cerdas.

Saat ini karena pemerannya sudah meninggal maka MCU juga telah memutuskan sedikit modifikasi. Pihak MCU akan menggantikan rakoon ini dengan VFX sehingga tidak mengganggu produksi dan juga berhemat.

Kematian Pemeran Rocket

Kematian Pemeran Rocket Mengejutkan Penggemar

Dirinya menuliskan bahwa hari ini kita telah kehilangan salah satu pelindung galaxy dan teman baik kita. Diketahui bhwa oreo telah mati pada waktu dini hari disalah satu pertanian Portugal.

Kematian dari oreo bukanlah sebuah penyesalan, menjadi seorang duta dari rakun yang telah membuat penonton senang. Oreo merupakan rakun yang luar biasa semua orang mencintai dirinya.

Oreo menjadi inspirasi dari produser unutk memerankan peran Rocker yang diisi suara oleh Quinta Layla. Walaupun telah mati namun rakun ini selalu membuat para penggemar tetap tersenyum dengan kelucuannya.