Kembaran Menara Eiffel Ternyata Juga Ada Loh

Agen Bola Terpercaya – Tahukah anda bahwa Menara Eiffel yang menjadi ikon pariwisata kota Paris, ternyata memiliki kembarannya loh. Kembaran Menara Eiffel tersebut memiliki penampilan yang hampir sama persis loh. Mau tahu berada dimana kembaran dari menara yang terkenal di Perancis tersebut?

kembaran menara eiffel

Kembaran Menara Eiffel Yang Terkenal Seantero Dunia

Semua orang tentunya mengetahui Menara Eiffel terletak di kota Paris, Perancis. Tapi tahukah anda, ternyata di Perancis juga memiliki kota yang punya kembaran dari Menara Eiffel tersebut. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Ternyata kota Lyon memiliki kembaran dari Menara Eiffel yang terkenal tersebut. Kota Lyon yang merupakan salah satu kota terbesar di Perancis setelah kota Paris.

kembaran menara eiffel

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, kota Lyon yang terkenal sebagai surga bagi kuliner khas dari Perancis. Jadi jika anda sempat mampir ke kota Lyon pastikan anda menyempatkan waktu untuk berburu makanan disana. Nah selain itu anda dapat mengunjungi menara yang diklaim sebagai kembarannya Menara Eiffel.

kembaran menara eiffel

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, menara yang diberi nama Metallic tower of Fourviere tersebut patut anda kunjungi jika anda berkunjung ke kota Lyon. Menara yang terletak dekat dari objek wisata terkenal dari kota Lyon, La Basilique Notre Dame de Fourviere. Menara tersebut memang tidak setinggi Menara Eiffel yang terkenal tersebut, hanya memiliki ketinggian 85,9 meter.

Kembaran Menara Eiffel Tersebut Terletak Di Kota Lyon

Menara tersebut juga tidak sepenuhnya mirip dengan Menara Eiffel, hanya dari lantai tiga keatasnya saja yang mirip. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, menara Metallic tower of Fourviere ini dibuat pada tahun 1892 oleh para seniman setempat. Dan hanya memakan waktu pembangunan selama dua tahun saja. Mengapa menara ini dibangun?

kembaran menara eiffel

 

Banyak pendapat yang menjelaskan mengapa menara tersebut dibangun. Salah satu alasannya adalah agar penduduk kota Lyon tidak perlu jauh-jauh pergi ke kota Paris untuk melihat pemandangan Menara Eiffel. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, terutama dikarenakan menara ini terletak di perbukitan sehingga dapat terlihat dari penjuru kota Lyon.

Dahulu kabarnya menara ini dapat dimasuki oleh pengunjung. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, sejak tahun 1953 para pengunjung dilarang masuk ke dalam menara tersebut. Lantai yang dahulu merupakan restoran, kini menjadi pemancar radio dan TV untuk penduduk sekitar. Kalau anda sempat mengunjungi kota Lyon, jangan lupa berfoto di depan menara ini yah. Menara kembarannya Menara Eiffel loh.

Demikian informasi yang dapat kami sajikan mengenai Kembaran Menara Eiffel, semoga dapat menambah wawasan kita semua.