Kemiri Atasi Demam Pada Anak Selain Menjadi Bumbu Masakan

Selain Menjadi Bumbu Masakan ternyata Kemiri Atasi Demam pada anak kecil juga sangat ampuh dan juga mengatasi penyakit lainnya

Atasi Demam

Mungkin bumbu masakan ini sering kamu temukan di Indonesia dan juga dibeberapa negara Asia. Penggunaan di Indonesia biasanya dicampurkan kedalam berbegai jenis olahan masakan terutama masakan Pulau Maluku.

Dikenal sebagai pulau yang memproduksi kemiri terbanyak di indonesia terutama di Maluku. Ternyata tidak sedikit yang mengetahui asal usul kemiri yang cuma diketahui berasal dari maluku ternyata tidak benar.

Perlu diketahui bahwa Hawai merupakan pulau kecil yang pertama kali ditemukan di Hawai. Hawai sendiri merupakan salah satu pulau amerika selatan yang dikenal dengan pernis, nuez de la India atau pohon kukui.

Kemiri sendiri disini sangat banyak manfaatny bahkan dijadikan sebuah simbol penting disana. Sebagai simbol pencerahan, kedamaian, dan perlindungan karena semua bagian dari pohon bisa dimanfaatkan.

Selain dijadikan bumbu masakan dan kemiri bisa dijadikan sebagai pastam bunga dibuat menjadi leis. Kayu bisa dijadikan kapal, Minyak dari kemiri juga bisa dijadikan pernis untuk kapal dan kemiri bakar menjadi tinta.

Di hawai sendiri tato menjadi sebuah kewajiban yang sudah ada secara turun temurun. Menggunakan tinta dari kemiri bakar biasanya untuk dijadikan pewarna untuk digunakan membuat tato yang sangat indah.

Kacang kemiri sendiri memiliki cangkang yang cukup keras dan kandungan minyak tinggi. Bahkan minyak yang tinggi ini juga menjadi bahan utama yang digunakan untuk membuat bahan campuran shampo.

Kemiri Atasi Demam

Kemiri Atasi Demam Dan Membuat Rambut Kilau

Dengan menggunakan minyak kemiri sebagai campuran shampo bisa membuat rambut hitam berkilau. Minyak dihasilkan dari kemiri yang disangrai terlebih dahulu lalu diproses untuk dikeluarkan minyaknya.

Tidak banyak yang tahu bahwa kemiri ini juga menjadi kacang yang bagus untuk kesehatan. Kemiri Atasi Demam pada anak dengan cara mudah mengkonsumsi campuran minyak dan juga rebusan air putih secukupnya.

Getah dari pohon kemiri juga bisa digunakan untuk mengobati rasa sakit gigi dan atasi sariawan. Menjadi obat terbaik untuk mengatasi diare dan kandungan lemak pada kemiri tentu saja baik dan tidak bikin gemuk.