Keren dan Segar Amat! The Lodge Maribaya Lembang

Hobi Berita – The Lodge Maribaya adalah salah satu tujuan wisata di kawasan Lembang, pengunjung The Lodge Maribaya dapat melakukan kegiatan outing, rekreasi, camping, tracking dan kegiatan luar ruang lainnya, lokasinya dapat dikatakan sangat dekat dengan patahan Lembang di bagian sebelah timur (Desa Cibodas) dari tempat ini pengunjung dapat menyaksikan rimbunnya pepohonan pinus yang terhampar di lereng bukit patahan Lembang.

The Lodge Maribaya Lembang

Lereng perbukitan dengan deretan pohon pinus inilah yang menjadi daya tarik dari The Lodge Maribaya dan sering kali dijadikan latar foto bagi para pengunjung lokasi wisata yang terletak sekitar 5KM di sebelah timur lokasi wisata air terjun Maribaya Hot Spring Resort.

Lokasi

Lokasi The Lodge Maribaya terletak di bagian timur kawasan Lembang, butuh waktu kurang lebih 30 menit – 1 jam dari pasar Lembang untuk menuju ke tempat ini. Lokasi The Lodge Maribaya berada satu jalur dengan lokasi wisata De Ranch, Taman begonia dan maribaya hotspring resort.

Untuk kondisi jalan sebetulnya sudah cukup baik namun demikian mendekati lokasi Maribaya dan memasuki desa Cibodas terdapat beberapa kerusakan jalan yang cukup menganggu sehingga di daerah ini dibutuhkan kehati-hatian serta konsentrasi dalam mengemudi karena terdapat beberapa lubang yang cukup besar.

Untuk angkutan umum, sebetulnya dari pasar lembang terdapat angkutan Lembang – Cibodas, namun jumlahnya terbatas sehingga frequensi keberangjatan angkutan ini cukup lambat. Jika berminat menumpang angkutan ini anda dapat menumpang/menunggu di Jl. Kayu ambon atau perempatan Jl. Sesko Au di belakang pasar lembang.

Fasilitas

Camping

Bagi pengunjung yang ingin menikmati camping tapi tidak ingin repot dengan peralatan dan barang bawaan lainnya, tidak perlu khawatir karena di The Lodge Maribaya semua fasilitas untuk kegiatan camping sudah tersedia, berikut daftar paketnya:

Single Occupancy Rp. 525.000++/pax/night
Double Occupancy Rp. 425.000++/pax/night
Triple Sharing Rp. 375.000++/pax/night
Four Sharing Rp. 325.000++/pax/night
Selain camping disini juga terdapat fasilitas lain seperti restaurant dan mushola.

Sementara wahana yang tersedia untuk pengunjung adalah Sky Tree dan zip bike.

Tiket Masuk

Harga tiket masuk ke lokasi The Lodge Maribaya adalah Rp. 35.000,-/orang

*harga sewaktu-waktu dapat berubah