Khasiat Bonggol Nenas Yang Banyak di Sepelekan

Banyak yang tidak mengetahui bahwa Khasiat Bonggol Nenas yang sering dibuang begitu saja karena memiliki tekstur yang tidak enak

Bonggol Nenas

Menjadi buah yang sangat dijauhi oleh ibu hamil karena dipercaya bisa mengganggu kehamilan. Bahkan setelah dikonsumsi akan mengakibatkan mules dan bisa menyebabkan keguguran dan hal yang tidak diinginkan.

Tentu saja hal ini masih banyak pertentangan namun ada baiknya tidak dikonsumsi selama kehamilan. Hal ini dikarena rasa dari buah nenas yang tidak manis dan cenderung memiliki rasa yang lebih asam dan tajam.

Mengkonsumsi buah nenas secara berlebihan juga tidak bagus karena bisa melukai lidah kita. Buah yang sangat bagus ini memang menjadi primadona di beberapa negara tropis karena kandungan air yang dimiliki.

Walaupun memiliki rasa sedikit asam namun tetap enak dikonsumsi dicuaca yang sedang panas. Kandungan serat yang juga tinggi pada buah ini juga sebaiknya tidak diminum pada saat sedang mengalami batuk.

Tenggorokan akan menjadi gatal dan sangat mengganggu keseharian kaliansetelah diminum. Namun tentu saja kalian tetap bisa mengkonsumsi buah ini karena kandungan yang sangat luar biasa terkandung didalam.

Buah nenas memang banyak dikonsumsi bahkan dimasak menjadi makanan asam manis. Dan biasanya bagian yang paling sering dikonsumsi adalah bagian daging dibagian luar dan bagian inti paling sering dibuang.

Inti nenas atau yang dikenal dengan Bonggol nenas ini sangat jarang dikonsumsi karena keras. Tidak bisa dimakan dan cenderung akan dibuang secara langsung sehingga tidak sedap dimakan padahal ini sangat penting.

Khasiat Bonggol Nenas

Khasiat Bonggol Nenas Untuk Kulit Indah Dan Menawan

Tentu saja banyak yang tidak mengenal bahwa bagian keras ini sangat tinggi akan nutrisi. Vitamin C yang sangat tinggi menjadi bagian yang mampu memenuhi kondisi dan kebutuhan dari asumsi vitamin tubuh.

Vitamin C ini sangat bagus untuk tubuh terutama untuk kulit kita dan juga membakar lemak. Kandungan vitamin ini yang membuat buah nenas ini memiliki rasa asam yang juga tidak terlalu kuat seperti buah lemon kuning.

Nenas juga bisa membakar lemak dalam tubuh dan pastikan memakannya tidak secara berlebih. Glukosa yang menumpuk pada tubuh bisa cepat diproses dan dibakar oleh nenas yang kita konsumsi sehingga sehat.