Khasiat Daun Lavender Yang Ternyata Sangat Mengejutkan

Mungkin sebagian dari kalian belum pernah mendengarkan tentang Khasiat Daun Lavender untuk kecantikan pada tubuh secara alami

Daun Lavender

Kecantikan memang bisa dilihat dari fisik seberapa menarik penampilan dari tubuh kita. Tentu saja fisik yang indah harus bisa menarik perhatian dan terlihat sempurna di saat mata memandang tanpa ada luka sedikitpun.

Banyak dari kita saat ini mengalami masalah kulit seperti jerawat dan flek hitam yang membandel. Tentu saja tidak mudah untuk kita bisa merawat tubuh kita untuk tidak terkena beberapa masalah kulit terutama wajah.

Perlu diketahui seperti saat ini polusi yang sangat banyak bisa ditemui dijalan atau keluar dari rumah. Tidak lagi masalah stress karena beberapa kegiatan yang kamu lakukan selama seharian bisa juga menjadi pemicu.

Perlunya istirahat dan perawatan untuk bisa membuat wajah menjadi lebih sehat. Tentu saja waktu menjadi permasalahan belum lagi harga dari ahli perawatan yang profesional bisa menguras kantong sampai tipis.

Perlunya cara lain yang harus dilakukan salah satunya mencoba alternatif yang sangat murah. Bisa dilakukan dirumah dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa membuat kulit menjadi segar kembali.

Bahan yang diperlukan adalah daun dan juga air hangat dan air dingin serta handuk kering. Tentu saja tidak sembarangan daun yang kamu gunakan dan harus menggunakan daun dari jenis bunga lavender.

Dimana diketahui bahwa bungat lavender sangat banyak manfaatnya namun yang dibutuhkan. Hanya daunnya saja tidak perlu bunganya apalagi lavender termasuk bunga yang mahal dan jarang dicari.

Daun ini bisa kita konsumsi perlu diketahui bahwa tanaman lavender termasuk hama. Namun walaupun termasuk tanaman yang merugikan tetap bisa dimanfaatkan oleh kita untuk menjadi alat kecantikan alami.

Khasiat Daun Lavender

Khasiat Daun Lavender Untuk Kencangkan Kulit Wajah

Menghirup aroma dari lavender dipercaya bisa membuat pikiran menjadi lebih tenang. Namun bagaimana dengan bagian daun yang jarang sekali digunakan oleh kita dan manfaatnya apakah lebih baik dari bagian bunga.

Ternyata bagian daun dari lavender bisa dimakan dengan cara direbus dan ditambah sedikit madu. Atau hasil rebusan bisa dijadikan masker yang alami dan bisa dibersihkan dengan handuk yang direndam air panas.

Setelah itu oleskan masker daun lavender dan didiamkan beberapa menit lalu bilas sampai bersih. Menggunakan air dingin yang biasa sampai bersih dan bisa dilakukan beberapa kali sampai terlihat hasil yang diinginkan.