Konsumsi Makanan Penutup yang sering dikonsumsi di Restoran

Ketika Ingin Makan direstoran pasti akan menemukan menu yang di Konsumsi Makanan Penutup yang segar dan juga ringan

Identik dengan rasa yang manis dan memiliki bentuk yang cukup imut pastinya banyak yang suka. Makanan yang manis ini dapat kamu temukan ditoko dan juga restoran bahkan sering dikonsumsi setelah makan berat.

Berbagai makanan yang masuk kedalam Dessert adalah jenis makanan dari kue, puding, es krim, dan buah buahan. Tentu saja banyak yang lebih suka dikonsumsi adalah es krim yang bahkan banyak rasa dan juga bentuknya.

Namun banyak yang tidak suka dan menyatakan bahwa mengkonsumsi yang manis tidak bagus. Apakah mengkonsumsi dessert bagus untuk kesehatan dan apakah baik dikonsumsi setelah makan makanan berat.

Tahukah kamu bahwa Dessert itu sendiri berasal dari Prancis dan dikenal dengan nama Prancis desservir. Arti dari Prancis desservir adalah membersihkan meja yang ditemukn pada tahun 1600 dalam sebuah buku.

Buku Pedoman Pendidikan Kesehatan yang memang ditulis oleh William Vaughan. Michael Krondl menjelaskan dalam bukunya A History of Dessert pada tahun 2013 ditulis pada abad pertengahan gula pertama diproduksi.

Konsumsi Makanan Penutup

Konsumsi Makanan Penutup Sebaiknya Tidak Berlebihan

Namun gula sendiri sangatlah mahal pada saat itu dan hanya bisa dinikmati oleh bangsawan saja. Sehingga Gula hanya bisa ditemukan dalam acara besar dan akhirnya adanya Revolusi industri Amerika Eropa.

Pada akhirnya Dessert akhirnya bisa diproduksi secara massal dan akhirnya bisa dibeli publik. Manfaat dari mengkonsumsi dessert adalah untuk menyegarkan mulut setelah kamu makan sesuatu yang berat.

Biasanya Dessert sendiri karena mengandung gula tinggi dan bisa untuk meningkatkan Mood. Tentu saja mengkonsumsi berlebih bisa melakukan gangguan kesehatan sehingga tidak wajib dikonsumsi setelah makan.