Kontes Kentut India Untuk Mencari Suara Yang Paling Merdu

Mendengarkan kentut saja kamu akan menutup hidung kamu karena teringat bau yang tidak sedap namun ada Kontes Kentut India

Semua manusia pastinya sangat mengenal dengan gas amoniak yang biasanya keluar dari belakang. Memiliki aroma yang beragam dan biasanya akan memiliki suara yang sangat khas apalagi jika keluar bersama bonus.

Tentu saja jika dibahas saja tentang kentut kamu akan secara otomatis menutup hidung. Pasti kamu teringat dengan bau yang kentut sendiri atau yang kamu cium dari aroma kentut orang terdekat secara tidak sengaja.

Kentut merupakan gas yang dihasilkan oleh usus setelah memproses penyerapan makanan. Gas ini tentu saja harus dikeluarkan dan ini akan sangat bagus untuk kesehatan dan dichina kentut ini sangatlah bebas.

Dinegara China kentut adalah proses keluarnya gas tidak baik untuk tubuh sehingga tidak boleh ditahan. Sedangkan di Indonesia atau negara lain kentut akan sembunyi sembunyi sehingga tidak disadari sedang kentut.

Memang ada beberapa suara yang bisa dihasilkan dari yang tidak bersuara sampai seperti petasan. Semakin tidak bersuara biasanya baunya akan semakin tajam dan besar kemungkinan akan keluar bersama bonus.

Namun di India ada sebuah festival dimana mencari suara kentut yang paling merdu What The Fart. Lomba ini digelar di kota Surat, Gujarat dimana untuk membuat sebuah kentut bukanlah hal yang memalukan.

Memang sangat memalukan jika kentut apalagi kamu sedang berada ditempat yang tidak semestinya. Saat ini sudah ada 40 orang yang mendaftar dan datang dari beberapa wilayah yang juah dari india.

Acara ini akan dilakukan pada tanggal 22 september 2019 dan ada beberapa makanan pemicu. Lobak, kacang, Kentang rebus merupakan pemicu dari kentut disediakan dalam lomba kentut suara termerdu ini.

Tentu saja jika sudah menang akan mendapatkan hadiah dan juga membawa pulang piala. Diketahui bahwa uang yang akan diberikan untuk pemenang pertama adalah senilai 5-15 ribu rupee atau sekitar Rp 1-3 juta.