Kucing Makan Bawang Ternyata Sangat Berbahaya

Banyak yang tidak mengetahui bahwa hewan berkaki empat yang menggemaskan ini yaitu Kucing Makan Bawang bisa sangat berakibat fatal

Di Indonesia Sendiri memang terkenal dengan hewan berkaki empat ini mudah untuk ditemukan. Sering juga dipeliharan dan karena terlalu banyak bahkan tidak ada pemilik yang menjaganya dengan layak.

Hewan imut yang berkeliaran ini akan menjadi liar dan akan baik jika kita berikan kasih sayang. Hewan yang banyak ditemukan berkeliaran di Indonesia Adalah Hewan kucing dari berbagai jenis berbulu sampai botak.

Kucing sendiri memang memiliki tempat tersendiri bagi penduduk yang ada di Indonesia. Walaupun jumlahnya banyak namun tidak semua orang indonesia menyuikai bahkan mengetahui cara untuk merawat kucing.

Perawatan kepada kucing memang tidak special namun jika tidak benar kucing akan sakit dan mati. Dengan memberikan makanan yang benar sehingga tidak salah untuk mempelajari dahulu sebelum punya kucing.

Makanan yang cocok dengan kucing adalah jenis makanan kering dan juga makanan kucing basah. Tidak hanya bisa kamu berikan kekucing rumahan namun juga bisa diberikan kepada kucing liar yang berada dijalanan.

Walaupun bukan kucing kalian namun kucing liar juga perlu diberi kasih sayang dengan diberi makan. Kucing yang sehat tentu saja bukan yang kurus namun jika kamu memberikan makanan harus sangat diperhatikan.

Kucing sediri memang mampu untuk memakan banyak makanan bahkan rumput juga dimakan. Namun sebaiknya banyak makanan yang tidak diberikan seperti tulang ikan keras dan tajam dan juga bawang bawangan.

Kucing liar tidak bisa kamu sembarang memberi makan setidaknya kamu harus tahu bahan ini. Hindari untuk memberi makanan kepada kucing berupa makanan yang sudah dicampur dan dimasak dengan bawang.

Bawang memang aman untuk manusia namun Kucing Makan Bawang bisa sangat mematikan. Hampir semua bawang memiliki kandungan sulfoksida dan disulfida yang sangat berbahaya jika sudah dikonsumsi oleh kucing.

Jika kucing diberikan campuran makanan bawang kucing akan mengalami anemia. Anemia sendiri merupakan keadaan kesehatan dimana tubuh mengalami kekurangan darah pada tubuh yang bisa berdampak negatif.