Kue Pengantin Unik Pasutri Amerika Ini Viral Di Medsos

Menjelang pernikahan tentu saja orang luar menggunakan kue tar yagn tinggi namun Pasutri ini menggunakan Kue Pengantin Unik

Salah satu item yang wajib ada pada pernikahan orang luar negeri adalah kue tar yang tinggi banget. Namun ada satu pansangan di amerika ini memiliki ide membuat kue yang sangat luar bisa berbeda.

Fungsi kue ini bukan hanya sebagai pemanis dan juga sebagai kue yang sagnat bermakna bagi kedua mempelai. Kue yang cantik ini akan disusun bertingkat dan semakin tinggi semakin kecil seperti pohon natal.

Semakin tinggi kue maka semakin bagus maknanya yang melambangkan keharmonisan yang lebih tinggi. Menjadi awal dari perjalanan hubungan cinta mereka dengan tradisi potong kue dari atas sampai bawah.

Biasanya kamu akan menemukan kue tar yang bagus dan juga sangat indah dan tinggi. Namun berbeda dengan kue yang dibuat oleh kedua pasangan ini yang sangat unik dan sangat berbeda.

Bentuk kue yang dibuat akan sangat ditakuti dan bahwa orang akan lari saat melihatnya. Terlalu mengerikan dan pastinya membuat semua orang ketakutan dan tidak tahan dengan bentuk kue buatan mereka.

Mengusung teman yang horror namun memilki pesan yang sangat dalam sampai maut memisahkan. Pasangan Amerika ini membuat kue yang menjadi viral di group facebook berbentuk potongan kepala.

Kue ini sangat menarik perhatian karena memiliki bentuk kepala dengan darah yang mirip asli. Penciptaan kue adalah Dave and Natalie of the Sideserf Cake Studio di Austin, Amerika yang memang terkenal.

Mereka memang sudah sangat terampil dalam membuat kue kue yang unik dan juga aneh. Beberapa karya mereka adalah kepala Unicorn dan juga karakter Marvel yaitu Wolverine dan juga karakter unik lainnya.

Kue yang mengerikan ini memang sengaja dibuat mereka untuk memperingati hari pernikahan. Sebentar lagi juga momen halloween yang akan segera dilakukan medekati hari pernikahan mereka.