Kulkas Suku Eskimo Yang Sangat Unik Untuk Menjaga Suhu Makanan

Mungkin Diberbagai negara menggunakan Kulkas Untuk menyimpan makanan ternyata negara kutub juga punya Kulkas Suku Eskimo yang unik

Pada Umumnya makanan tidak bisa bertahan lama sehingga perlu diolah dan simpan Ataupun jika ada makanan yang tidak kamu habiskan bisa kamu simpan dan panaskan kembali besok agar bisa kamu konsumsi.

Namun adanya makanan yang disimpan begitu saja maka akan menjadi busuk karena bakteri. Sehingga diciptakan sebuah lemari yang mempu mengeluarkan suhu dingin dan bisa menjaga makanan lebih awet.

Biasanya lemari pendingin ini banyak digunakan diperumahan dan juga pabrik pengolahan yang besar. Contohnya dijepang yang memang suka mengkonsumsi ikan secara segar maka ikan harus dibekukan dahulu.

Ikan yang tidak disimpan dan dibekukan tentu saja akan membuat daging ikan menjadi tidak enak lagi. Bau dari ikan juga akan menjadi amis dan tidak lagi bisa dikonsumsi secara langsung dan rasanya juga pasti berbeda.

Fungsi kulkas sendiri bisa digunakan dalam beberapa hal seperti membuat es batu dan mendinginkan sesuatu. Pastinya tidak semua makanan dan minuman yang dikonsumsi secara panas dan bisa dibantu es dari kulkas.

Kulkas Suku Eskimo

Kulkas Suku Eskimo DiTempat Yang Dingin

Kulkas sendiri bisa ditemukan dikota besar dan tempat yang memiliki beberapa iklim yang beubah. Berbeda dengan Kutub Utara dan Kutub Selatan apakah negara yang ditutupi es ini juga menggunakan kulkas.

Ternyata Kutub yang ditinggali oleh suku eskimo juga menggunakan kulkas untuk menyimpan makanan. Namun kulkas ini berbeda tidak berbentuk kotak seperti umumnya namun menggunakan kulkas kulit dari binatang.

Dikutub sangatlah dingin dan setiap makanan pastinya akan langsung membeku dan sangat keras. Cairan bisa langsung membeku sehingga cairan pada daging akan menghilang akan membuat daging jadi kaku.

Untuk bisa menjaga daging agar tetap dalam keadaan normal maka kulit binatang dipergunakan. Kebiasaan ini sudah sangat lama dilakukan oleh suku eskimo yupik atau inuit yang berada di amerika utara di kutub utara.