Kunir Jamu Herbal Yang Punya Sejuta Manfaat Rahasia

Pasti kamu sering mendengarkan tentang minuman tradisonal yaitu Kunir Jamu Herbal jika belum kamu wajib tahu khasiat dari minuman ini

Mungkin tidak semua orang tahu apa itu kunir yang teryata merupakan sebuatan lain dari Kunyit. Penggunaan kunyit biasa dapat kamu temukan sebagai bumbu makanan dan juga ada yang dibuat menjadi wedang kunir.

Kunir ini merupakan salah satu rempah yang hanya bisa ditemukan di Indonesia saja. Pada biasanya kunyit berwarna jingga maka kunir ini memiiliki warna kuning seperti tanaman jahe pada umunnya ditemukan.

Tanaman ini akan mudah ditemukan dimana saja untuk saat ini karena khasiatnya yang menakjubkan. Penggunaan kunir ini juga sering dijadikan jamu untuk diminum yang memiliki khasiat menghilangkan gangguan.

Beberapa gangguan kesehatan dapat diatasi oleh jamu kunir ini terutama jenis kunir kuning. Sering dijadikan obat alami yang sangat banyak kita temukan di tanah jawa indonesia dan kandungannya super lengkap.

Berbagai mineral seperti kalsium, besi, kalium, mangan, tembaga, seng, dan magnesium. Setiap mineral sendiri memiliki fungsi yang sangat lengkap mampu menghasilkan superoxide dismutase yang berupa sebuah Enzim.

Dengan mengkonsumsi jamu ini memang sangat mudah untuk saat ini karena sudah ada yang instan. Dengan cara memberikan air panas akan bisa langsung diminum atau juga bisa dibuat secara alami dan juga banyak.

Kandungan yang dipercaya untuk bisa mengatasi penyakit berat seperti kanker bisa mudah teratasi. Memang sangat menakjubkan dan juga baik untuk kesehatan yang tentu saja baik jika dikonsumsi rutin setiap hari.

Kunir Jamu Herbal

Kunir Jamu Herbal Yang bisa mengatasi Kanker

Senyawa polifenol yang terdapat pada kunir ini juga telah diteliti ampuh menyembuhkan Tumor dan Kanker. Selain itu berbagai jenis gangguan seperti pencernaan sampai pernafasan dapat diatasi dengan mudah.

Karena memiliki antibakteri maka tanaman ini mampu menghambat pertumbuhan patogen oral. Yang ampuh membasmi bersih bakteri seperti, E.coli, S.aureus, Cornyebacterium, Candida sp, Aspergillus sp dan lainnya.

Obat Anti kanker dan juga Anti Racun memang kunir ini sangat bermanfaat dan luar biasa efeknya. Kandungan Protein CTR-17 dan CTR-20 ini berasal dari ekstrak kunir yang mampu menyelamatkan semua pasien kanker.