Kuota Gratis Indosat Cara Mendapatkannya Bagaimana

Seperti yang diketahui bahwa bahaya corona sudah sampai Indonesia dan Proses belajar harus dirumah Kuota Gratis Indosat pun dibagikan gratis

Kuota Indosat

Mendengarkan kata gratis siapa yang tidak tertarik terutama untuk negara berkembang Indonesia. Saat ini Indonesia sudah masuk negrayang rawan dengan penyebaran virus corona yang sudah menyebar ke seluruh dunia.

Corona sendiri sudha memakan banyak sekali korban jiwa dan juga menyerang siapa saja. Penyakit yang berasal dari virus ini diketahui berawal dari china wuhan dan sudah menyebar ke Eropa dan juga Asia.

Masuk ke indonesia membuat proses kegiatan belajar mengajar harus dihentikan sementara. Karena banyak kasus anak sekolah yang sudah terkena dengan dampak dari virus corona sehingga keputusan diambil.

Pemerintah telah membuat libur seluruh sekolah untuk mengantisipasi penyebaran virus. Dengan cara meliburkan namun tetap bisa belajar dengan menggunakan Elearning atau belajar menggunakan media online.

Bahkan ada sekolah yang tetap mengajar murid dirumah dengan vidio call atau aplikasi sejenis. Untuk bisa melakukan kegiatan tersebut tentu saja membutuhkan internet maka salah satu provider indonesia punya ide.

Membagikan internet Gratis sebesar 30 Gb untuk proses belajar murid secara online. Kegiatan ini dilakukan oleh Indosat Ooredoo yang merupakan paket exklusif yang bisa didapat dengan sangat mudah.

Bagi kamu pengguna kartu Indosat Ooredoo hanya perlu menekan *123*369# lalu tekan call. Paket 30 Gb sudah bisa kamu pakai namun hanya untuk aplikasi belajar tertentu dan kuotanya tidak bisa untuk hal lain.

Kuota Gratis Indosat

Beberapa aplikasi belajar online seperti Ruangguru, Quipper, Rumah Belajar, dan Sekolahmu. Kuota 30 GB ini berlaku selama 1 bulan dan sudah diberlakukan sejak 19 maret 2020 dan tidak ada perpanjangan otomatis.

Jadi jika sudah sebulan dipastikan kuota sudah tidak bisa lagi untuk digunakan. Untuk mengakses internet untuk game dan juga browser harus menggunakan kuota reguler yang tidak disatukan dengan kuota belajar online.

Pembagian Kuota Gratis Indosat ini memiliki harapan bahwa para murid tetap bisa belajar walau dirumah. Kegiatan belajar online juga bisa diakses untuk mahasiswa dibeberapa universitas dan 60 platform belajar Asia Tenggara.