LAGI, INDONESIA DI KEJUTKAN BAYI DI SIMPAN DI DALAM FREEZER SAMPAI BEKU !

BERITA HEBOH – Lagi Indonesia di kejutkan lagi oleh berita penyiksaan seorang bayi kembali.

PENYIKSAAN BAYI

PENYIKSAAN BAYI YANG MATI MEMBEKU DI KULKAS

Lagi dan lagi Indonesia kembali di kejutkan kembali dengan berita penyiksaan bayi kembali setelah kemaren bayi di siksa oleh seorang ibu dengan memandikan bayi dengan sabun cuci.Berita yang di lansir dari sabung ayam online di Asia memberitakan Kali ini seorang Bayi di kejutkan kembali dengan penyiksaan seorang ibu yang menyiksa bayi atau anaknya dengan di masukkan ke dalam kulkas atau freezer hingga beku.

Kejadian ini di lakukan oleh seorang perempuan yang berinisial S(24) tahun warga asli Tarakan, Kalimantan Utara harus mengakui kesalahannya dan harus rela meringkuk di dalam sel Polres Tarakan. Perempuan ini menjadi pembunuh seorang bayi kandungnya yang baru di lahir kan dan di masukan kedalam freezer hingga mati membeku.

Karyawan dala pencucian mobil yang mengetahui hal tersebut langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi tak kurang dari 24 jam. Polisi bekerja keras untuk langsugn mengungkap kasus yang di lakukan perempuan yang berinisial S. Perempuan tersebut merupakan istri siri dari seorang pria yang merupaan pengusaha yang bergerak dalam bidang pencucian mobil yang menjadi tempat di temukannya bayi yang meninggal dan beku di dalam kulkas.

Motif pembunuhan tersebut di lakukan S dengan dasar dirnya yang tidak ingin anak yang meninggal di freezer hidup karena menurutnya akan membuat beban hidup yang akan semakin besar dan berat sebagai seorang istri siri.

“Motifnya sendiri dia beralasan dengan pemilik rumah pencucian mobil itu adalah nikah siri. Setelah sempat lahirkan anak pertama perempuan ini beralasan bahwa dirinya tidak bisa mengurus anak pertama itu karena memang tidak tinggal dengan suaminya. Jadi dia sendiri mengurus anaknya sendiri di rumahnya sendiri bukan dirumah suami sirinya” ungkap penyidik polisi Choirul.

“Kemudian dia kembali hamil anak kedua. Setelah di lahirkan perempuan tersebut tidak mau bahwa anak kedua ini lahir nantinya akan menjadi bebas dan terlantar di dunia ini. Tidak mau terbebani karena anak pertamanya tidak ada akte kelahiran. Dia juga tidak mau terulang di anak kedua cukup satu anak saja di dalam akte kelahiran” ujar Choirul

Hal ini di ketahui pada hari Rabu kemaren dimana salah seorang karyawan pencucian mobil di Jalan Pulau Bunyu,Tarakan, Kalimantan Utara. Karyawan tersebut menemukan bayi yang mati membeku saat hendak mengambil bahan masakan di dalam kulkas dan karyawan tersebut terkejut dan langsung mengeluarkan jasa tersebut dan melaporkannya kepada polisi.