Lava Dingin Mars Yang Mengejutkan Ilmuan Dunia

Perjalanan luar angkasa memang sangat sering dilakukan salah satunya ke planet mars belakangan ini ditemukan Lava Dingin Mars

Lava Mars

Pergi keluar angkasa mungkin sebentar lagi bisa terwujud dengan banyaknya astronot. Melihat bintang dan mejelajahi luar angkasa mungkin akan menjadi hal yang biasa dimasa depan memang sangat unik sekali.

Melakukan perjalanan keluar angkasa memang tidaklah mudah untuk dilakukan manusia. Uji coba dan juga latihan yang keras untuk mempersiapkan tubuh dan juga otak yang cerdas sangat diperlukan.

Astronot tidak hanya harus bisa siap untuk terbang ke tempat baru yang tidak berpenghuni. Menjelajahi dan mempelajari hal lain yang tidak ada didalam bumi dan mencari pengalaman baru yang tidak terlupakan.

Roket yang terbang juga harus bisa dikendalikan oleh para astronot yang ditugaskan pergi. Kesalahan sistem tentu saja bisa membuat roket meledak dan harus kehilangan nyawa para astronot yang berada didalam roket.

Belum lagi ancaman dan juga bahaya yang bisa terjadi jika seorang astonot tidak menyiapkan diri. Perjalan keseluruh planet tentu saja untuk bisa mencari tempat baru yang seperti bumi untuk bisa kita tinggali juga.

Keadaan bumi yang sudah tua dan juga kepadatan penduduk yang sangat tidak terkendali. Salah satu planet terdekat yang kemungkinan menjadi tempat tinggal baru adalah planet mars atau yang kita kenal planet merah.

Planet keempat dari tata surya yang juga berada disamping bumi sebelum sabuk asteroit jupiter. Memang suatu pencapaian yang luar biasa dimana penduduk bumi yang kecil bisa menginjakan kaki mereka ke planet lain.

Lava Dingin Mars

Ada sebuah penemuan yang berhasil ditemukan yaitu adanya Lava Dingin Mars. Sebuah permuakaan di mars yang sedang dalam penelitian para ahli yang kebingungan karena adanya lapisan tanah yang seperti bekas lava.

Tentu saja dengan adanya lava ini kemungkinan besar ada gunung aktif yang berada di mars. Memang mars sering bergetar tanahnya dan ini masih dalam penelitian lebih lanjut karena lava ini langsung membeku.

Jika lava dibumi akan tetap berpijar dan membutuhkan waktu lama untuk mendingin dan mengeras. Berbeda dengan di mars saat ditemukan lava ini dalam keadaan dimana langsung mengeras dan mendingin tidak seperti biasa.