Lemon Penghasil Kaviar Yang Memiliki Harga Paling Mahal

Buah mahal memang jarang ditemukan dan diketahui seperti Lemon Penghasil Kaviar yang daging buah lemonnya terkenal sangatlah mahal

Lemon Kaviar

Lemon merupakan jenis buah yang diketahui mengandung vitamin C yang sangat tinggi jika dikonsumsi. Sedangkan Kaviar sendiri merupakan makanan mewah dari telur ikan yang diseleksi dengan sangat ketat.

Buah Lemon sendiri memang sangat mudah untuk ditemukan dipasaran dan juga ditoko buah. Sedangkan Kaviar hanya beberapa orang saja yang bisa membelinya dikarenakan harganya yang terbilang sangat tinggi.

Namun bagaimana jika buah dan telur ikan ini digabungkan menjadi satu jenis makanan. Ternyata makanan ini merupakan jenis buah Lemon yang memiliki bulir daging yang besarnya seperti ukuran telur ikan kaviar.

Keunikan dari buah lemon ini berhasil membuat buah ini menjadi buah yang sangat mahal didunia. Lemon yang dikenal dengan nama Finger Lime ini bentuknya unik memanjang seperti jari tidak seperti buah lemon biasa.

Rasa dari Pulp atau bulir ini sangat beragam tergantung dari tingkat kematangan buah. Ada yang rasanya mirip lemon biasa asam segar ada juga yang mirip dengan daun serai dan warna buah ini juga beragam

Bisanya lemon berwarna hijau atau kuning namun kamu akan melihat warna yang lebih beragam. Berwarna kemerahan ada juga yang kekuningkehijauan membuat harga buah ini tinggi karena Buah Langka.

435 gram buah ini sudah mencapai 2,5 juta rupiah dikarenakan pohon buah ini hanya berbuah sedikit. Walau mahal buah ini bisa ditemukan di restoran berbintang karena chef suka dicampurkan dengan masakannya.

Lemon Penghasil Kaviar

Bulir yang cukup besar ini serasa meledak didalam gigitan dan mengeluarkan rasa lemon. Rasa segar dari Lemon Penghasil Kaviar ini diketahui bisa membuat penikmatnya akan terlihat lebih elegen.

Tentu saja buah ini sangat jarang ditemukan dipasaran dan hanya beberapa negara yang menggunakannya. Diindonesia sendiri jerus asam sangatlah beragam dari jeruk lemon sampai jeruk nipis yang terkenal.

Indonesia sendiri banyak sekali bahan masakan yang menggunakan jeruk nipis sebagai penyedap. Bahkan bersama dengan daun jeruk yang dimasak akan memberikan aroma yang jauh lebih harum dan menggugah selera.