Lewis Hamilton Menang GP Jepang 2017 di Sirkuit Suzuka

Agen Bola Terpercaya – GP Jepang 2017 sudah selesai. Dengan hasil pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, yang jadi pemenang disusul duo Red BullMax Verstappen dan Daniel Ricciardo diposisi kedua dan ketiga. Lewis Hamilton Menang, hasil ini mengkokohkan posisinya di puncak klasemen Formula 1.

lewis hamilton menang

 

Lewis Hamilton Menang Sejak Dari Lap Pertama

Pada balapan yang dihelat di sirkuit Suzuka, Minggu (8/10/2017) siang WIB. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Hamilton memulai balapan GP Jepang 2017 tersebut di pole position.

lewis hamilton menang

Pembalap Mercedes tersebut mampu mempertahankan posisinya tersebut hingga lap terakhir. Sementara, Verstappen dan Ricciardo, yang mencoba menyalip posisi Hamilton gagal menyalip rivalnya tersebut. Verstappen pun harus puas dengan posisi kedua disusul Ricciardo di posisi ketiga balapan tersebut. Melengkapi hasil balapan GP Jepang 2017, di posisi keempat adalah Valtteri Bottas dan Kimi Raikkonen di posisi kelima. Hasil finis posisi keenam hingga kesepuluh yakni Esteban Ocon, Sergio Perez, Kevin Magnussen, Romain Grosjean, dan Felipe Massa.

lewis hamilton menang

Nasib malang untuk pembalap Ferrari, Sebastian Vettel. Vettel yang mengalami gangguan pada mesinnya harus keluar dari balapan Jepang pada lap ketiga. Misinya mengejar Hamilton dalam perburuan gelar juara dunia gagal pada GP Jepang ini. Ferrari tampaknya memiliki masalah dalam ketahanan mesinnya musim ini. Menurut pengakuannya kepada sebuah agen bola terpercaya, bagi Vettel, hal ini merupakan kegagalan merebut poin untuk kedua kali dari tiga balapan terakhir setelah di GP Singapura.

Lewis Hamilton Menang Dan Mengukuhkan Diri di Puncak Klasemen

Lewis Hamilton yang sudah memenangi empat dari lima balapan terakhir tampak semakin kokoh di puncak klasemen dengan 306 poin. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Hamilton unggul 59 poin dari Vettel di posisi kedua dengan 247 poin. Mampukah Vettel menyalip Hamilton dengan musim ini hanya menyisakan empat seri lagi?

Menurut data dari sebuah agen bola terpercaya, jika Lewis Hamilton Menang kembali di Austin dua pekan mendatang, maka gelar juara dapat dipastikan di balapan tersebut. Untuk posisi Vettel pun sebenarnya belum aman, di posisi ketiga Bottas mengancam Vettel dengan 234 poin. Untuk posisi keempat terdapat Ricciardo (192 poin), disusul Raikkonen (148 poin), dan Verstappen (111 poin).