Lewis Hamilton Meraih Gelar Keempatnya Dan Jadi Pembalap Inggris Tersukses

Agen Bola Terpercaya – Lewis Hamilton meraih gelar keempat Formula 1 dalam GP Mexico 2017 dan menjadi pembalap Inggris paling sukses sepanjang masa. Lewis Hamilton menjadi pembalap Inggris tersukses dalam ajang balap jet darat tersebut melewati raihan Sir Jackie Stewart. Lewis Hamilton meraih gelar keempatnya melalui perjuangan yang berat setelah insiden pada lap pertama.

lewis hamilton meraih gelar keempatnya

Lewis Hamilton Meraih Gelar Keempatnya Melalui Perjuangan Berat

Jalannya Grand Prix Mexico tampaknya tidak semulus yang dibayangkan saat Hamilton sempat bersenggolan dengan saingan beratnya, Sebastian Vettel. Hamilton memulai balapan dari posisi ketiga dan hanya perlu finis kelima untuk mengukuhkan gelar juara dunia keempatnya. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Lewis Hamilton meraih gelar juara dunia pembalap Formula 1  setelah menang di tahun 2008, 2014 dan 2015.

Meski tahu bahwa ia hanya perlu menjaga minimal posisi akhir kelima, Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Hamilton tidak puas dengan posisi ketiga dan berusaha memanfaatkan pertarungan antara Max Verstappen dan Vettel untuk mencoba dan mencuri posisi pertama. Tapi insiden senggolan dengan Vettel menurunkannya ke posisi terakhir, dengan kerusakan parah pada ban belakang mobilnya.

lewis hamilton meraih gelar keempatnya

Insiden tersebut menyebabkan Hamilton kehilangan banyak waktu, dirinya terpaksa melakukan pit-stop di luar rencana untuk mengganti ban belakangnya. Sedangkan untuk Vettel, yang juga terlibat insiden senggolan di lap pertamanya juga masuk pit-stop. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Vettel juga melakukan pit-stop penggantian untuk sayap depan baru, dia segera kembali bertarung kembali di arena. Bahkan Verstappen sempat melakukan over-lapping pada Hamilton pada menit ke-31 balapan ini.

Lewis Hamilton Meraih Gelar Keempatnya Dan Jadi Pembalap Inggris Tersukses

Pit-stop untuk mengganti ban baru terbukti berguna dan sangat membantu Hamilton memperbaiki posisi nya. Sementara Vettel diperlambat oleh Sergio Perez favorit tuan rumah yang sempat memberikan perlawanan sengit dalam perebutan posisi keenam sementara. Tapi usaha keras Vettel untuk masuk ke tiga besar, mengingat dirinya berada di posisi ke-19 pada akhir putaran pertama.

lewis hamilton meraih gelar keempatnya

Tapi akhirnya, Vettel hanya mampu meraih posisi keempat. Hamilton berhasil melewati Fernando Alonso di lap 68 untuk masuk ke tempat kesembilan. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, posisi kesembilan cukup bagi Hamilton untuk memenangkan gelarnya. Pada akhirnya, balapan dimenangkan oleh Max Verstappen dari Red Bull. Sementara Valtteri Bottas berada di urutan kedua dan Kimi Raikkonen berada di urutan ketiga.

Demikian informasi mengenai Lewis Hamilton meraih gelar keempatnya pada GP Mexico 2017. Semoga dapat menambah wawasan bagi kita semua.