Lokasi Baru Hitman 2 Di New York dan Harus Beli Expansion Pass

Setelah menunggu beberapa bulan akhirnya game Hitman 2 memberikan update Lokasi Baru Hitman dengan latar di kota New York

Walaupun Sudah di Liris Secara resmi oleh pihak game IO Interactive tentang Lokasi terbaru. Game Paling populer dari Io adalah game Hitman dimana kita akan menjadi agen rahasia yang akan membunuh diam diam.

Setelah peluncuran ini masih sedikit terlihat gameply dari map tau lokasi baru di kota new york. Dalam permainan kamu akan menjadi karakter dengan nama Agent 47 yang sangat ahli dalam menggunakan senjata.

Map baru ini diliris pada akhir bulan lalu tanggal 25 juni dan dapat didownload di PC dan Konsol. Untuk mendapatkan game ini kamu diharuskan untuk membeli Expansions Pass yang cukup mahal.

Jika kamu tidak mau membayar Expansion pass seharga 40$ atau sekitar 566 ribu rupiah. Tentu saja kamu tidak bisa merasakan sensasi dan juga cerita baru yang dibuat oleh Io Interactive apalagi kamu gamer sejati.

Namun beruntungnya untuk yang baru ingin membeli game ini akan bisa mendapatkan semuanya. Cukup dengan mengeluarkan 100$ untuk membeli Hitman 2 Gold Edition dengan semua paket yang menguntungkan.

Io Interactive sendiri merupakan pengembang game yang dterbitkan oleh Warner Bros. Untuk Game Hitman 2 dapat kamu mainkan di berbagai platform yang cukup lengkap dari Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.

Tidak hanya lokasi namun pada tanggal 2 juli kemarin game hitman 2 kembali mendapatkan update. Update ini gratis jika sudah membeli gamenya dan update ini ada tambahan beberapa senjata yang unik.

Game hitman memang terkenal suka membuat alat yang unik bahkan koin bisa digunakan dalam game. Senjata baru adalah alat musik Biola dan seri baru menceritakan tentang mengalahkan Banker kejam yang dijaga ketat.