Lukisan Tanbo Art Seni yang Dibuat dalam Kanvas Ladang

Melukis biasanya dibuat dikertas atau bahan yang datar namun berbeda dengan Lukisan Tanbo Art yang sangat unik di negara jepang

Tanbo Art

Mudah Dan Cepat sekali perkembangan sebuah negara maju terlihat dari kerja keras penduduknya. Sangat rapi dan disiplin bahkan sangat dikagumi oleh seluruh dunia dan akhirnya mereka bisa kembali bangkit dari perang.

Seperti yang diketahui ketika melakukan perang pastinya akan sangat merugikan. Apalagi negara jepang mengalami kekalahan yang tidak sedikit dan hal ini tentu saja membuat mereka harus berpikir cara yang terbaik.

Jepang mulai menciptakan banyak hal yang luar biasa bahkan peninggalan sejarah yang banyak. Di indonesia sendiri jepang pernah menjajahnya walupun tidak lama sekitar 3,5 tahun sampai akhirnya indonesia merdeka.

Tidak mudah apalagi indonesia yang masih belum bisa untuk bangkit dari kemiskinan dan keterpurukan. Kini sudah merdeka dan negara jepang sangat berperan penting di indonesia karena banyak yang diciptakan.

Negara jepang menjadi negara yang mampu menciptakan banyak hal yang sangat luar biasa. Dari Sepeda motor sampai alat elektronik semua awalnya dari jepang dan sampai saat ini inovasi yang semakin canggih dan terbaik.

Bahkan saat ini jepang sangat terbuka membuat banyak turis yang selalu mengunjunginya. Keunikan budaya dan juga peninggalan dari jepang yang masih kental apalagi kedisiplinan dari jepang dan juga makanan enaknya.

Jepang memang terkenal sebagai negara yang indah dan juga penuh dengan kejutan. Salah satunya adalah sebuah karya seni lukisan yang dibuat dengan ukuran yang sangat besar dan tidak biasanya dibuat.

Sebuah lukisan biasanya akan dilukiskan di sebuah kanvas kain atau juga berbahan kertas. Media lain seperti dinding dan juga kain yang bisa diberikan lukisan dan akan membuat nya sangat indah dan menarik.

Lukisan Tanbo Art

Lukisan Tanbo Art yang sangat Menarik dan Memukau

Namun jika berkunjung ke Inakadate di Aomori akan terlihat banyak lukisan yang besar. Lukisan ini dibuat di ladang dan tentu saja sangat menarik dan menakjubkan mengingat pembuatannya yang cukup rumit.

Bentuk lahan yang digunakan juga cukup besar yang dibuat pertama kali oleh Tsugaru Otoe pada tahun 1993 silam. Mereka adalah brand beras yang ternama dan menggunakan tiga jenis padi sebagai warna yang alami.

Jadi tidak ada padi yang diberikan pewarna semuanya secara alami ditanam dan tumbuh. Saat ini sudah semakin banyak padi yang digunakan sekitar ada 13 jenis padi yang digunakan sehingga warnanya juga beragam