Main Xbox PC Inovasi Terbaru Dari Microsoft Dengan Berlangganan

Mungkin sudah lama ingin bisa memainkan game dari Xbox namun sudah punya Komputer Ternyata Main Xbox PC Sebentar lagi bisa terjadi

Microsoft kembali memberikan pengumuman setelah bekerja sama dengan salah satu Brand Lynx. Perusahaan teknologi ini kembali lagi menciptakan hal yang tentu saja diinginkan oleh semua pemain game di Komputer.

Perusahaan ini memang banyak menciptakan teknologi yang sangat menbantu keseharian. Dari laptop, sistem operasi Windows 10, Consol Game, dan teknologi lain yang banyak membantu manusia lainnya.

Salah satu produk yang paling banyak di incar dan lebih murah dibanding produk buatan lainnya. Consol Game menjadi pilihan dari para games yang memang untuk menandingi kepopuleran konsol dari jepang yaitu Sony.

Playstation sendiri saat ini sudah memasuki generasi ke 4 yang menjadi Rival dari Microsoft. Tentu saja Beberapa waktu lalu Microsoft kembali menghadirkan paket baru berupa sistem berlangganan untuk gamers.

Microsoft berencana untuk memperluas layanan Xbox Games Pass untuk perangkat komputer. Dengan membayar uang berlangganan sebesar USD 4,99 atau Rp 70.000 per bulan bisa memainkan 100 games yang ada digame.

Siapa yang tidak kenal dengan orang paling kaya Bill Gates sekaligus pendiri dari Microsoft. Perusahaan ini sudah melakukan uji coba betanya menyertakan 10 game dan diantaranya game exclusive dari Xbox Halo.

Dalam peluncuran versi Beta para penguji hanya diminta membayar USD 1 selama sebulan. Biaya ini akan bertahan sampai layanan ini sudah dengan sepenuhnya berjalan pada versi finis atau terakhir dengan harga USD 4,99.

Keuntungan dari berlangganan ini adalah kamu dapat memaikan game secara online dan offline. Berbeda dengan Stadio Google game yang ada harus kamu download dahulu baru bisa kamu mainkan selama berlangganan.