Makam Unik Belgia Yang Penuh Dengan Lukisan Indah

Biasanya makan tempat yang seram namun Makam Unik Belgia ini snagat berbeda dan bahkan kamu akan sangat takjub jika melihatnya

Makam Belgia

Takut dan juga pastinya sangat tidak nyaman jika kamu diajak untuk berkunjung ke kuburan. Sebuah tempat untuk beristirahat terakhir memang seharusnya tidak penuh keramaian karena tidak akan tenang.

Di Indonesia sendiri pemakaman sangatlah dijauhi bahkan banyak yang beranggapan membawa sial. Belum lagi jika ada hantu dan juga urban legend yang tidak masuk akal dan kejadian yang sangat aneh terjadi.

Diluar dari kengerian dari tempat yang menakutkan ternyata ada beberapa makam yang unik. Kamu pasti pernah mendengar tentang piramida yang ada di mesir dimana juga merupakan makam untuk para raja dan ratu.

Terbilang sangat megah bahkan menjadi salah satu keajaiban dunia yang masih sangat terjaga. Memang piramida sangat unik namun ada juga makam yang lebih indah lagi karena memiliki lukisan yang indah.

Kesan seram dari tempat ini sudah tidak lagi terlihat dan pastinya membuat kamu betah. Makam Bangsa Trakia merupakan Makam Unik Belgia yang sudah ada sebelum masehi dan dibuat suku eropa kuno.

Bangsa yang menempati bagian wilayah timur dan tenggara Eropa yang dikenal suka berkuda. Tentu saja selain berkuda suku ini juga sangat suka berperang dan perkembangan suku ini berkembang dengan sangat pesat.

Walaupun tersebar sangat luas namun ada kendala yang masih belum bisa ditemukan jawabannya. Bahasa Trakia merupakan bahasa yang masih sangat sulit untuk dipahami dari hasil peninggalan bersejarah mereka.

Artefak ayng ditemukan juga cukup banyak dari sini sedikit demi sedikit sejarah mulai terungkap. Dengan ditemukannya sebuah maham di bulgaria yang dimana diketahui usia dari makan ini jauh lebih tua dari raja mesir.

Makam Unik Belgia

Makam ini memiliki sebutan Valley of the Thracian Rulers atau Lembah Makam Penguasa Trakia. Dikabarkan terdapat 1500 tumuli atau bukit makan di lembah ini namun baru berhasil diteliti sebanyak 300 tumuli.

Setiap ruangan tersendiri memiliki hiasan yang sangat indah salah satunya adalah makam Kazanlak. Terlihat sangat megah dan penuh dengan lukisan tidak lupa juga ruangan untuk perhiasan dan juga harga peninggalannya.

Penemuan pertama dilakukan pada tahun 1982 dan sampai saat ini arsitekturnya masih berdiri kokoh. Kabarnya makan yang paling indah ini merupakan makam Raja Dromichaetes dan istrinya bernama Danube.