Makasih Grumpy Cat Meme Kucing Menggerutu Telah Pergi Selamanya

Siapa yang tidak mengenal Meme Kucing menggerutu Telah Pergi Karena mengalami Infeksi dan Makasih Grumpy Cat telah membuat meme hidup

Kalian pasti tahu tentang hewan kucing yang sangat banyak pengikutnya dimedia sosial. Dikabarkan Kucing ini telah pergi karena mengalami infeksi pada bagian kantung kemih yang sudah sulit diatasi pada 14 mei lalu.

Terkenal karena raut wajahnya yang judes dan seperti sedang menggerutu karena kesal dengan sesuatu. Grumpy cat merupakan merupakan jenis kucing Siam yang memiliki kelainan struktur pada bagian wajahnya.

Hal ini disebut dengan UnderBite yang merupakan istilah ilmiah dari struktur wajahnya si kucing. Selain mempengaruhi wajah kelainan ini membuat tubuh dari Grumpy cat menjadi lebih kecil dibanding lainnya.

Yang membuat dirinya menjadi kerdil adalah kelainan genetik yang disebut dengan feline dwarfisme. Kucing ini juga memperlihatkan gejala lain yaitu kelainan pada tulang rawan yang dikenal dengan osteokondrodisplasia.

Kucing ini lahir di Morristown, Arizona, Amerika Serikat pada tanggal 4 april 2012. Sampai akhirnya meninggal pada tanggal 14 mei 2019 yang dimiliki oleh Tabatha Bundesen yang terkejut karena ketenaran kucingnya.

Dirinya tidak menyangka bahwa kucingnya ini akan sangat terkenal dimedia sosial. Tabatha Bundesen mengetahui bahwa kucingnya dibuat artikel oleh saudaranya dan dipost di Reddit pada tahun 2012 dan Viral.

Semua para penggemar juga telah menyampaikan Makasih Grumpy Cat ke media sosialnya. Dikarenakan telah memberikan hiburan kepada semua penggemar meme dan merasa terhibur dengan wajah cemburut kucing.

Grumpy cat Juga mendapatkan Tawaran untuk membintangi iklan dari makanan kucing. Kucing Ini semakin terkenal dari masuk The Wall Street Journal dan New York Magazine pada halaman pertama surat kabar ini.

Selain diliput berbagai media ternyata kucing ini juga ada dibuatkan buku yang berjudul Grumpy Cat: A Grumpy Book. Karena terkenalnya kucing ini sampai Madame Tussauds museum patung lilin membuat replikanya.

Kematian dari kucing ini karena komplikasi parah yang sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Saat ini kucing ini sudah berusia tujuh tahun dan memiliki jutaan pengikut diberbagai media sosial terutama Instagram.