Mandi Bebek Karet Yang Ternyata Dibuat Karena Kesulitan Air

Pada saat kita membersihkan diri pasti ada mainan yang kita bawa saat Mandi Bebek Karet menjadi salah satu mainan yang tidak terlupakan

Bebek Karet

Kebersihan memang sangat bagus untuk tubuh dan akan menyegarkan diri kita setelah beraktivitas. Pergi dari rumah tentu saja akan banyak bakteri dan kotoran yang menempel sehingga membuat kulit menjadi lengket.

Bahkan keringat yang kita keluarkan juga akan memiliki aroma yang tidak sedap jika dibiarkan. Sehingga yang paling tepat dilakukan adalah dengan membersihkan diri dengan cara mandi yang bersih dengan sabun mandi.

Membersihkan rambut juga sangat baik dilalukan dan pastikan untuk mengeringkan rambut. Karena rambut yang basah bisa menyebkan kulit kepala bermasalah dari masalah ketombe sampai masalah rambut rontok.

Kegiatan membersihkan tubuh ini dilakukan oleh semua orang dari baru lahir sampai meninggal dunia. Semua pasti akan dibersihkan dengan cara mandi yang bersih dan wangi dari tubuh serta sabun yang digunakan.

Pada saat mandi ketika masih kecil atau masih dilakukan sampai saat ini dengan membawa mainan. Mungkin hal ini pernah dilakukan oleh semua anak kecil namun saat ini mainan jarang dibawa kedalam kamar mandi.

Membawa ponsel ke kamar mandi sudah lebih sering dilakukan dari membawa mainan. Biasanya mainan yang akan dibawa adalah yang bisa mengapung didalam bak air dan paling sering adalah bebek karet kuning.

Tenyata bebek ini pertama ditemukan pada abad 19 dan ternyata bebek yang dibuat tidak mengapung. Bahan pembuatan dari bahan karet keras sehingga bebek tidak bisa mengapung dan baru dikembangkan kembali.

1940 seorang pamatung berhasil membuat bebek karet yang bisa mengapung oleh Peter Ganine. Produksi secara besar besaran akhirnya dibuat dan digunakan menemani mandi menggantikan mainan lain.

Mandi Bebek Karet

Mandi Bebek Karet Ternyata ada Sejarah Berharga

Mainan yang biasanya bisa mengapung berbentuk karakter Disney yaitu donald bebek dan daisy. Karena sangat disukai sehingga banyak dibuat namun tidak meminta izin dari disney sehingga pembuatan dihentikan.

Piter akhirnya membuat rubber duckie yang kita kenal sampai saat ini dengan warna khas kuning. Dan tujuan dibuatnya mainan ini dikarenakan kesulitan air yang terjadi sehingga anak kecil harus mandi air bekas orang.

Karena anak kecil tentu saja tidak mau mandi menggunakan air bekas dan bisa seminggu tidak mandi. Sehingga mainan karet ini dibuat untuk membujuk anak kecil untuk mau masuk dan mandi dengan air bekas.