Manfaat Madu Hitam Yang Terkenal Dominan Rasa Pahit

Wakaupun terkenal pahit dan berbeda dengan madu umumnya namun Manfaat Madu Hitam untuk kesehatan sangat luar biasa ternyata

Siapa yang tidak mengenal Madu yang terkenal dengan rasa manis alami yang sangat menyehatkan. Madu sendiri berasal dari Serangga Lebah yang menghisap sari dari bunga yang dihinggapi untuk dijadikan makanan.

Madu sendiri dikonsumsi dan dipercaya ampuh mengatasi masalah kesehatan terutama Batuk. Tidak ada halangan siapapun bisa merasakan manisnya madu dan sudah banyak dan mudah ditemukan dijual murah.

Semakin pekat warna madu dan semakin kental madu akan semakin mempengaruhi kualitas madu. Tidak hanya untuk batuk saja namun madu sendiri bisa digunakan sebagai obat luka dan ampuh mematikan bakteri.

Madu bisa dioleskan kedaerah luka dan kandungan anti bakteri dari madu akan mengatasi luka tersebut. Bagi penderita diabetes memang tidak diperbolehkan mengkonsumsi gula namun madu jadi pilihan alternatif.

Umumnya warna madu adalah kuning kemerahan atau jingga namun ada juga madu Hitam. Madu berwarna Hitam ini memang berbeda karena memiliki rasa yang Pahit dan sering dijadikan Obat untuk kesehatan.

Warna Hitam ini berasal dari Bunga Pohon Mahoni sehingga terlihat pekat berwarna hitam. Khasiat dari madu hitam ini dipercaya lebih kuat dibandingkan dengan Madu Biasa yang kalian dikonsumsi setiap hari.

Rasa Pahit dari Madu ini sangat ampuh mengatasi masalah Sakit Maag dan Tukak Lambung. Dikala Sakit Maag sudah kambuh maka perut akan sakit dan akan muncul rasa mual yang pastinya membuat perut tidak nyaman.

Madu hitam ini memiliki Sifat Antibiotik yang mampu mengatasi infeksi Helicobacter pylori. Helicobacter pylori merupakan Bakteri yang menjadi pemicu dari penyakit Maag dan Madu ini mampu kurangi rasa sakitnya.

Penderita Diabetes juga tidak perlu cemas karena madu hitam ini mampu mengatasi naiknya Gula Darah. Bagi kalian yang memiliki kulit yang tidak cantik tidak perlu khawatir karena madu Hitam ini juga untuk kecantikan.

Madu Hitam ini bisa dioleskan ke luka pada kulit dan bisa mengatasi flek atau bintik hitam menggangu. Bekas Jerawat yang kasar juga bisa disamarkan jika digunakan secara konsisten dan berkala setiap harinya.

Sifat Eksfoliasi yang terdapat pada madu hitam ini mampu mengangkat sel kulit mati pada wajah. Penggunaannya seperti menggunakan masker wajah dan meninggu madu mengering dan bisa kalian lepaskan dari kulit wajah.

Harga Madu Hitam juga tidak terlalu mahal sekitar 400 Gr dihargai 50 ribu bahkan ada yang diskon. Mudahnya membeli madu hitam ini dapat dengan mudah dicari secara online ataupun pusat belanja yang besar di Indonesia.