Marquez Dapat BMW Gratis Setelah Memenangkan Gelar Moto GP

Agen Bola Terpercaya – Pembalap Tim Honda RepsolMarc Marquez, sukses menjadi juara dunia MotoGP 2017. Setelah kesuksesan tersebut ternyata Marquez dapat BMW gratis juga loh. Kok bisa yah dapat sebuah BMW gratis?

marquez dapat bmw gratis

Marquez Dapat BMW Gratis Sebagai Penghargaan BMW M Award

Rupanya tak banyak yang tahu bahwa BMW menjadi salah satu penyedia hadiah untuk MotoGP. Penghargaan BMW M Award ditujukan untuk pembalap yang meraih poin terbanyak pada sesi kualifikasi. Pembalap Tim Honda Repsol, Marc Marquez sukses memboyong penghargaan tersebut untuk ke-lima kalinya secara berturut. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, atas prestasi tersebut maka Marquez berhak atas hadiah sebuah mobil BMW M4 CS Limited Edition.

marquez dapat bmw gratis

Hadiah BMW M4 CS Limited Edition yang diberikan kepada Marquez adalah seri terbatas dari BMW M4, dengan 460hp (tenaga kuda). Untuk BMW seri M sendiri merupakan mobil versi balap jalan raya keluaran dari perusahaan otomotif Jerman tersebut. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya,BMW M4 CS yang diberikan kepada Marquez dicat secara eksklusif dengan warna San Marino Blue. Tentunya untuk Marquez yang sudah meraih penghargaan ini lima kali berturut, hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

Marquez Dapat BMW Gratis Untuk Kelima Kalinya

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Valentino Rossi dan Casey Stoner sudah tiga kali memperoleh penghargaan BMW M Award tersebut. Menurut pihak BMW bahwa penghargaan BMW M Award tersebut diadakan sebagai bentuk apresiasi penghargaan untuk para pembalap dalam sesi kualifikasi. Untuk tahun ini merupakan peringatan tahun ke 15 penghargaan BMW M Award diadakan.

marquez dapat bmw gratis

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Marquez yang meraih 318 poin dalam perhitungan BMW M Award ini unggul 66 poin atas Maverick Vinales diposisi kedua dengan 253 poin. Tampaknya rekor 5 kali beruntun penghargaan BMW M Award ini akan sulit dipecahkan oleh pembalap lain.

Marquez sendiri menyatakan bahwa dirinya mempunyai komitmen untuk musim depan, yaitu memenangkan penghargaan BMW M Award untuk ke-enam kalinya secara berturut. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, mampukah Marquez memecahkan rekor 5 kali beruntun penghargaan tersebut? Ataukah rekor atas namanya hanya berhenti pada 5 kali saja?

Demikian informasi yang dapat kami sajikan mengenai Marquez dapat BMW gratis, semoga dapat menambah wawasan bagi kita semua.