Marquez Setia Bersama Honda, Ditengah Rumor Dengan KTM

Agen Bola Terpercaya – Pembalap Tim Honda RepsolMarc Marquez, telah menyatakan bahwa dirinya akan setia bersama Honda. Marquez yang sukses bersama Honda dan menjadi juara dunia MotoGP 2017 lalu. Adapun Marquez setia bersama Honda setelah beberapa musim yang sukses bersama Honda.

marquez setia bersama honda

Marquez Setia Bersama Honda Karena Merasa Berhutang Budi

Marc Marquez yang melontarkan pengakuannya untuk setia bersama Honda, hal tersebut dikarenakan dirinya merasa berhutang budi kepada Honda. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Marquez mengakui bahwa Honda akan selalu jadi pilihan pertamanya dan mempunyai tempat khusus dihatinya.

marquez setia bersama honda

Tentunya hal ini didasari fakta bahwa sejak dirinya bergabung dengan Honda pada 2013 lalu. Pembalap Spanyol tersebut sudah meraih empat gelar juara dunia MotoGP. Ditengah rumor kedekatannya dengan Red Bull, maka beredar kabar bahwa dirinya akan pindah ke KTM. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, produsen minuman berenergi asal Austria tersebut juga merupakan sponsor utama dari KTM.

Namun dirinya mengakui bahwa dirinya akan selalu mengingat bahwa Honda lah yang memberikan kesempatan bagi dirinya untuk melakukan debut di MotoGP. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, berbagai rekor telah dipecahkan Marquez bersama Honda sejak musim debutnya pada 2013.

Marquez Setia Bersama Honda Karena Berbagai Prestasi

Dirinya menjadi pemenang termuda MotoGP saat dirinya berusia 20 tahun 63 hari saat memenangi GP America. Dimusim perdananya bersama Honda dirinya sukses menjadi juara dunia termuda sepanjang sejarah MotoGP. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Marquez sukses memecahkan rekor Mick Doohan dengan 13 kemenangan dalam semusim pada tahun 2014. Dirinya juga menjadi pembalap pertama dalam sejarah Moto Gp yang dapat memenangi gelar juara dunia setelah 3 kali absen (satu kali karena kerusakan mesin, dua kali karena jatuh).

marquez setia bersama honda

Rupanya diakui oleh pembalap berusia 24 tahun tersebut bahwa Honda telah membantu dirinya hingga menjadi Marquez saat ini. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, seperti yang kita ketahui bahwa kontrak Marquez akan habis pada akhir musim 2018. Mungkinkah musim 2018 akan menjadi musim terakhirnya bersama Honda?

marquez setia bersama honda

Membalap bersama KTM mungkin bukan hal yang baru bagi Marquez, dirinya sempat membalap selama 3 tahun bersama KTM. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Marquez bergabung dengan KTM (2008, 2009, 2010) dalam kelas 125cc, dan menjadi juara dunia kelas 125cc pada tahun 2010.

Demikian informasi yang dapat kami sajikan mengenai Marquez setia bersama Honda, Semoga dapat menambah wawasan para rider nusantara.