Marquez Takut Hujan Saat Balapan di Sirkuit Prancis

Tidak Ada yang menyangkah bahwa pembalap yang sangat cepat melaju di Sirkuit ini ternyata takut dengan hujan saat balapan

Jangan pada salah menanggapi dulu dari pada nanti berpikir kemana mana jadi ikuti dulu yaa. kalian pasti tahu tentang pemabalap Moto Gp yang kemarin berhasil naik podium Juara pertama di Sirkuit Di Spanyol.

Saat ini Balapan sudah mulai digelar di Prancis dimana Pembalap ini menyatakatan dirinya takut Hujan. Maksud dari hujan ini adalah ketika saat dirinya berpacu kencang disikuit dan hujan turun secara tiba tiba.

Tentu saja ini akan menjadi masalah besar karena motor harus diganti dan menghabiskan waktu. Marc Marquez pembalap muda dari Yamaha ini memang tidak mempermasalahan sirkuit yang kering ataupun basah.

Seperti yang diketahui bahwa jika terjadi hujan dan sangat deras tentu saja akan mengganggu kendaraan melaju cepat. Bisa sampai Acara di batalkan ataupun ditunda yang membuatnya menjadi tidak nyaman dengan hal ini.

Kemarin uji coba trek sudah dilakukan dan Marc Marquez berhasil terselip oleh pembalap dari honda. Dirinya masih mencoba untuk menyesuaikan dirinya dan motor terhadap perubahan cuaca yang tidak bisa ditebak.

Untuk bisa menang dalam balapan tidak selalu kecepatan yang diutamakan namun Strategis juga perlu. Mampu membaca kondisi cuaca juga harus bisa diperhatikan untuk bisa menjadi pembalap yang profesional MotoGP.

Dirinya memilih untuk menggunakan ban basah pada balapan besok dimana dirinya menempati posisi pertama. Marc Marquez sangat optimis sekali dengan balapan Di Sirkuit Prancis ini melawan banyak pembalap.

Pembalap ini juga sangat yakin akan bisa naik keatas podium dan menjuarai balapan Motogp Prancis ini. Jika cuaca tidak mendukung setidaknya dia masih ada harapan masuk tiga besar Moto GP 2019.