Memasak Telur Sempurna Harus Memperhatikan Suhu Api

Banyak yang tidak mengetahui cara untuk bisa Memasak Telur Sempurna bahkan menjadi gosong dan tidak bisa dimakan karena pahit

Telur-Sempurna

Menjadi salah satu makanan yang mewah dan juga sekaligus sangat murah karena mudah didapatkan. Bisa diolah menjadi banyak makanan yang enak dan bisa disantap secara langsung dan dimasak dengan banyak cara.

Memberikan sedikit kecap asin atau bumbu dapur sudah bisa menemani makan dengan nasi hangat. Bisa dicampurkan kedalam mie instan sehingga membuatnya lebih special dan bisa membuat lebih kenyang saat dimakan.

Beberapa jenis dari makanan ini bisa diolah menjadi makanan yang lebih enak tergantung jenis. Ada beberapa jenis telur yang paling banyak dikonsumsi adalah telur ayam dan juga telur bebek yang mudah dicari.

Telur ayam bisa dimakan secara langsung dan menjadi pilihan terbanyak dikonsumsi karena murah. Sedangkan telur bebek memiliki aroma yang lebih amis dan tidak banyak disukai apalagi harganya yang lebih mahal.

Lebih banyak yang mengkonsusmsinya setelah dibuat menjadi telur asin dan juga mudah dibuat. Telur memang menjadi favorit karena bisa diolah menjadi berbagai makanan yang lezat dan campuran makanan lainnya.

Selain bisa dimakan langsung ternyata telur juga bisa dicampur menjadi makanan tersendiri. Seperti campuran kepada kue ataupun adonan mie yang bisa menggunakan telur dan biasanya diletakan kepada wadah.

Membahas tentang wadah yang digunakan untuk memasak telur sering lengket dan berkerak. Susah dibersihkan dan sangat membuat orang yang mencucinya harus mengeluarkan energi lebih keras untuk membersihkan.

Memasak-Telur-Sempurna

Memasak Telur Sempurna Perlu Perhatian Hal Kecil

Tenyata untuk mengatasi proses telur yang mengerak dan bisa merusak bentuk sempurna telur. Penggunaan wajan yang benar tentu saja harus dipilih yang anti lengket dan harus mengetahui cara menggunakannya.

Banyak yang tidak mengatahui bahwa wajan anti lengket juga harus diperlakukan khusus. Tidak boleh tergores karena akan merusak lapisan yang membuat wajan tidak licin lagi sehingga bisa menghasilakn kerak.

Ternyata selain tidak boleh ada luka tergorek pada wajan juga harus memperhatikan suhu. Dalam proses memasak terlalu panas akan membuat telur menjadi gosong dan api terlalu kecil akan membuat proses masak lama.