Mencium Aroma Parfum Bisa Pusing Ternyata Ini Penyebabnya

Pernahkah kalian merasakan atau melihat teman kalian yang tidak tahan dengan Mencium Aroma Parfum yang bisa ditemukan di mall

Aroma Parfum

Beda yang dimiliki oleh pria maupun wanita pasti pernah memiliki benda ini dan ternyata beberapa orang merasa terganggu. Benda apa yang dimaksud? benda yang paling banyak dipakai yaitu Parfum yang dari harga yang mahal maupun murah.

Penggunaan Parfum yang sudah mendunia dan dibuat dari beberapa bahan kimia maupun bahan alami yang memiliki sensasi tersendiri. Namun ternyata ada beberapa orang yang tidak suka dengan aroma Parfum mungkin karena alergi.

Menurut Linus Andersson dari Universitas Umea, Swedia, menyebutkan jika hipersensitivitas bisa disebabkan oleh ketidakmampuan diri. Ketidakmampuan untuk membiasakan dengan bau tertama dengan bau dari bahan kimia yang melekat lama.

Sehingga otak lebih cepat mendeteksi dan memproses sesuai sugesti kita yang secara tidak sengaja muncul dalam pikiran kita.Namun, Aroma parfum tercium pertama kali melalui indera penciuman walaupun dari jarak yang jauh karena sugesti.

Sugesti yang diterima oleh otak karena bau yang diterima oleh hidung akan diterima dengan sangat cepat oleh otak dan diproses. Otak melakukan proses yang menolak dengan bau atau aroma Parfum yang mensugesti dirinya akan menjadi rasa sakit.

Sensitivitas terhadap penciuman berdampak pada seluruh tubuh, salah satunya adalah dengan adanya muncul iritasi dihidung. Selain itu, tubuh kita tidak pernah dirancang untuk memproses begitu banyak bahan kimia setiap harinya.

Mencium Aroma Parfum

Mencium Aroma Parfum Mampu membuat Rasa Percaya Diri Tinggi

Dikarenakan banyaknya Bahan kimia yang digunakan dalam pembuatan Parfum dapt menyebabkan penyakit yang serius. menderita sakit diantarnya seperti mual, nyeri, cemas, perubahan suasana hati, kesulitan tidur, sulit konsentrasi, dan masih banyak lainnya.

Cara untuk Menyimpan Parfum ini ternyata tidak bileh sembarangan karena minyak parfum dapat dengan cepat rusak. Tempat untuk menyimpan parfum dengan gampang adalah dengan menyimpan pada tempat yang gelap dan jauh dari matahari.

Hindari juga menggunakan botol yang berbeda karena akan mengurangi kualitas parfum dan tutuplah parfum setelah menggunakannya. Dan kesalahan yang paling sering dilakukan ternyata mengkocok botol yang berisi parfum tidak boleh dilakukan.

Mengguncang atau mengocok parfum bisa membuat aromanya jadi cepat hilang. Jadi, hati-hati ya saat kamu membawa parfum di dalam tas.