Mengenal Anjing Malionis Yang Sering Dipelihara Kepolosian

Bagi pecinta anjing pastinya kenal dong dengan anjing yang digunakan polisi yuk bersama Mengenal Anjing Malionis yang gagah ini

Siapa yang tidak mengenal hewan anjing yang sudah sangat lama menjadi teman dari manusia. Menemani dalam berbagai hal dari berburu, menjaga rumah, menjaga keluarga, dan juga untuk menjadi anggota kepolisian.

Anjing Polisi sendiri memang dilatih untuk membantu menangani beberapa jenis kasus. Tugas dari anjing biasanya akan melacak benda dan orang ataupun membuat penjahatnya diam dengan gigitan kuatnya.

Saat ini peran anjing dalam kepolisian juga sangat dibutuhkan untuk mencari obat terlarang. Penyusupan benda yang tidak bisa dilacak dengan mesin bisa dengan cepat dilacak melalui indra penciuman yang tajam.

Jenis Anjing yang digunakan oleh polisi memang sangatlah beragam jenisnya dan juga fungsinya. Salah satunya adalah jenis anjing Belgian malinois yang sering digunakan tim penyelamat dan juga kepolisian.

Anjing yang terkenal dengan kelincahan, pintar, dan setia ini memang sangat bisa diandalkan. Berbagai medan bisa dilalui oleh jenis anjing ini misalkan dalam kebakaran ataupu gempa bumi korban bisa dicarinya.

Penciuman dan juga pendengaran dari anjing ini tidak perlu lagi untuk kalian ragukan. Anjing jenis ini juga sangat lincah dan jarang lelah dan kesetiaannya kepada tuannya tidak perlu dipertanyakan oleh siapapun.

Keunikan dari anjing jenis ini adalah mampu membaca mood dan perasaan dari pemilik anjing ini. Anjing ini dikenal dengan bulu pendek dan bisa kalian temukan banyak dipelihara oleh kepolisian dan tim penyelamat.

Tinggi dari anjing ini bisa mencapai 60 cm dan membutuhkan kesabaran untuk melatihnya. Karena Kelincahannya harus dilatih dengan benar sehingga anjing tidak suka menyerang dan juga mudah diarahkan.