Mengenal Kuman Thong Boneka Arwah Asal Thailand

Selain Indonesia Negara Thailand juga terkenal dengan kemistisannya yuk kita Mengenal Kuman Thong boneka yang telah diisi dengan arwah

Membahas sesuatu yang mistis mungkin masih dianggap tabu oleh beberapa orang. Perlu diketahui Selain manusia juga ada dan makhluk yang tidak berwujud yang biasa disebut dengan bebagai jenis sebutan.

Sebutan paling populer adalah Jin, hantu atau arwah gentangan atau setan memang banyak dipercaya. Khususnya di Indonesia sendiri yang masih banyak ditemukan praktisi spiritual yang masih menjalankan tradisi.

Memang Indonesia sendiri tidak bisa terlepas dari kebudayaan leluhur tentang hal misits ini. Banyaknya jenis hantu yang bisa kamu temukan di Indonesia dari Kuntilanak, Pocong, Genduruwo, Tuyul, Dan yang lainnya.

Terlalu banyak makhluk yang berada di Indonesia dan biasanya hantu indonesia jail. Memang tidak hanya di Indonesia saja setiap negara memiliki hantunya tersendiri tergantung kepercayaan dari mereka.

Selain Indonesia yang masih terkenal dengan kemistisannya negara Thailand juga terkenal. Negara Gajah putih ini juga memiliki hantunya sendiri yaitu Pret, Nam Tani, Phi am, Krasue yang mirip hantu Indonesia.

Membahas tentang hantu di Indonesia saat ini sedang terkenal boneka awah dari negara Thailand. Boneka arwah biasanya tentu saja jahat dan akan meminta tumbal seperti yang ada diindonesia hantu Tuyul.

Ternyata Boneka Arwah Yang berasal dari thailand yang dikenal dengan Kuman Thong ini berisi arwah positif. Arwah yang dimasukan kepada boneka ini adalah arwah bayi yang mati sebelum dilahirkan kedunia.

Karena tidak mendapatkan kasih sayang dan juga tidak mendapatkan kasih sayang orang tua. Arwah bayi dimasukan kedalam boneka dan biasanya akan dibeli dan tinggal bersama pemilik seperti punya anaknya sendiri.

Berbeda dengan tuyul yang juga sama dari bayi yang digugurkan namun tuyul berada di bagian negatif. Tidak jahat bahkan arwah boneka ini bisa mengingatkan pemilik untuk beribadah dan tidak menghantui pemilik.

Seperti anak kecil umumnya arwah ini butuh makan dan bisa diberikan permen atau susu botol. Sedangkan tuyul akan meminta asi dari wanita pemeliharanya dan yang diminum bukan asi namun hawa kehidupannya.

Boneka ini tentu saja dirawat seperti anak sendiri dan tidak berbahaya seperti yang diisukan media. Jika boneka ini tidak suka kepada seseorang maka orang tersebut akan merasakan tidak nyaman berada dekat boneka.

Namun sebaiknya jika bertemu dengan Kuman Thong jangan didekati dan mengatakan Lucu dan cantiknya. Kedua kata kunci ini bisa membuat arwah boneka ini menempel kekamu dan jika tidak kuat kamu akan mual dan pusing pusing.

Hal tersebut tentu saja hanya sementara saja dan jangan terlalu lama dan pulang kerumah beristirahat. Perbedaan alam tentu saja bisa menguras energi karena tidak sama yang mampu menguras energi yang kamu punya.