Menjaga Aroma Parfum ternyata tidak terlalu sulit dilakukan

Bagi kamu yang tidak mau bau badan yang berlebih pasti menggunakan minyak wangi namun untuk bisa Menjaga Aroma Parfum Sulit

Menggunakan parfum atau yang lebih dikenal dengan minyak wangi biasanya akan membuat lebih percaya diri. Banyak dari pria dan juga wanita yang menggunakan parfum biar tetap bisa wangi.

Namun aroma dari parfum sendiri tidak bisa bertahan lama dan sebentar saja sudah hilang. Hilangnya aroma dari parfum ini sendiri disebabkan oleh beberapa faktor dan kualitas sampai lokasi area tubuh.

Ternyata banyak dari parfum yang diciptakan hanya untuk dalam ruangan yang tidak panas. Baik diruangan ataupun diluar gedugn yang panas maka aroma parfum bisa menghilang dan mengurangi kualitas dari parfum.

Sedangkan untuk menyimpan parfum sendiri harus kamu simpan di tempat yang sejuk. Jauh dari sinar matahari langsung seperti menaruhnya diarah jendela yang akan merusak kualitas dari parfum mahal kamu.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar wangi dari pafum tidak cepat hilang dan bertahan lama. Kamu bisa menggunakan salap terlebih dahulu sebelum menggunakan parfum agat bisa bertahan lama.

Pada saat menggunakan parfum diktehaui akan lebih bertahan pada bagian yang berminyak. Kandungan dari parfum sendiri mengandung alkohol yang bisa dengan cepat kering pada bagian yang kering juga.

Dengan menggunakan salap sebelum menggunakan parfum akan menjamin wangi dari prafum lebih tahan. Jika kamu tidak tahan dengan badan yang berminyak kamu bisa menggunakan parfum setelah mandi.

Pada kondisi tubuh yang basah akan membuat air mengikat parfum sehingga bertahan lebih lama. Dan pernahkan kamu menyemprotkan pada pergelanggan tangan dan lalu digosok satu sama lain ternyata hal itu salah.

Dengan menggosokkan kedua pergelanggan tangan secara bersamaan akan membuat aroma cepat hilang. Walaupun parfum tidak boleh diletakan pada tempat yang panas dengan paparan cahaya matahari secara langsung.

Menjaga Aroma Parfum bisa bertahan lama dengan cara yang benar saat digunakan. Beberapa bagian wajib diantaranya pangkal tenggorokan, belakang cuping telinga, belahan dada, bagian dalam lutut dan juga sikut.