Menu Favorit Ratu Yang Selalu Makanan Sehat Dan Manis

Tentu saja sangat jarang diketahui apa Menu Favorit Ratu karena hanya dikalangan bangsawan saja dan sangat rahasia untuk rakyat biasa

Menu Ratu

Jika kita membahas tentang ratu pastinya akan terlintas diotak kalian adalah ratu inggris. Ratu yang sudah berusia lebih dari 90 tahun ini masih tetap sehat dan tetap menjalankan tugasnya sebagai ratu negara Inggris.

Tentu saja banyak yang bertanya bagaimana bisa hidup panjang umur dan apa rahasianya. Jika rahasia tentu saja tidak bisa dibocorkan namun hal yang dilakukan oleh ratu tergolong sangat biasa dalam aktivitas sehari hari.

Ratu juga sudah meminum teh yang sudah menjadi tradisi yang tidak bisa ditinggalkan. Sebuah rahasia yang diungkapkan oleh mantan koki dari kerajaan inggris terkait dengan menu makanan sehari hari yang disukai.

Ratu saat ini sudah berusia 94 tahun dan tentu saja banyak makanan yang disukai olehnya. Tidak hanya makanan sehat yang wajib dikonsumsi dan masuk kedalam menunya namun ratu juga suka dengan makanan manis.

Darren McGrady sebagai mantan koki yang melayani makanan dari Ratu Elizabeth II. Sebagai anggota kerajaan yang paling berperan penting tentu saja makanan yang dimakan harus yang terbaik dan bergizi tinggi.

Menu mingguan ratu sangat unik dimana kami para koki akan mendapat menu berwarna merah. Biasanya menu ini akan diberikan tiga hari sebelum penyajian sehingga bahan bisa dipersiapakan terlebih dahulu.

Didalam menu biasanya akan ada 3 menu yang akan disajikan dan tidak semua dihidangkan. Jika tidak ada maka menu akan dicoret dan diganti misalnya makan malam kesukaan dari pangeran Andrew dalam menu.

Pangeran sangat menyukai crème brulee dengan jeruk Sandringham sebagai menu pengganti. Kebiasaan ratu setiap hari yaitu pada pagi hari ratu akan minum teh Earl Grey tanpa gula dan susu dan juga biskuit.

Setelah minum secangkir teh ratu akan mengambil sarapannya di ruang makan pribadinya. Ratu saat ini tinggal di Istana Buckingham dan menu yang dimakan setiap hari adalah sereal, yogurt, roti bakar, dan selai jeruk.

Menu Favorit Ratu

Ratu juga menyukai ikan kipper atau ikan herring asap sebagai sarapannya saat di Windsor Castle. Siang hari ratu akan makan ikan dan sayuran dan sangat menghindari pasta dan juga kentang jika ratu sedang makan sendiri.

Sore hari ratu akan makan cemilan dan kebiasaan para bangsawan inggris yaitu meminum teh. Menu malam Ikan, Daging, Dan sayuran biasanya steik fillet dengan saus wiski jamur, terutama yang terbuat dari daging rusa.

Menu Favorit Ratu yaitu makanan tradisional prancis halibut di atas bayam dengan saus Mornay. Ratu dikatakan suka stroberi dari Balmoral dan buah persik putih yang ditanam di Windsor Castle terutama berbahan Cokelat.