Merakit Switch Sendiri Dengan Menggunakan Komponen dari China

Tentu saja dikarenakan harga Nintendo Switch yang melambung sangat tinggi karena pandemi membuat orang tertarik Merakit Switch Sendiri

Merakit Switch

Disaat pandemi mematikan sendang terjadi dan semua manusia harus berada didalam rumah. Tidak bisa keluar dan takut terinfeksi dengan corona membuat banyak yang mengalami stress karena karantina.

Tidak bisa beraktifitas untuk orang biasa pastinya sangat menjengkelkan dan sangat bosan. Sebetulnya banyak hal yang bisa kamu lakukan selama karantina ini berlangsung seperti memasak, olahraga, dan main game.

Namun dikarenakan pandemi yang sedang terjadi membuat banyak mesin game dijual mahal. Mahal karena persediaan yang sedikit sedangkan permintaan yang terus bertambah membuat harga konsol menjadi tinggi.

Memang kamu juga bisa bermain game dengan menggunakan ponsel pintar yang kamu miliki. Namun kamu juga mungkin tertarik untuk mencoba game konsol ini apalagi banyak game yang bisa kamu mainkan.

Tentu saja bermain dengan menggunakan konsol akan jauh berbeda dengan main di ponsel. Harga yang tinggi ini tentu saja membuat kamu tidak bisa untuk membeli konsolnya namun bagaimana jika membuatnya.

Hal ini ternyata sudah dilakukan oleh seseorang yang membeli semua komponen konsolnya. Lalu dirinya Merakit Switch Sendiri tersebut dan tentu saja harganya sangat jauh dari yang dijual dan lebih murah.

Namun untuk bisa membuat konsol ini tentu saja orang tersebut harus tahu apa yang dilakukan. Tidak seperti memasang lego yang hanya ikuti cara pasang dan berhasil kamu juga perlu mengetahui fungsi komponen.

Merakit Switch Sendiri

Merakit Switch Sendiri Lebih Sulit Namun Lebih Murah

Saat dimana pandemi sendang terjadi konsol yang paling dicari adalah nintendo Switch, Karena bentuknya yang kecil dan bisa juga dimainkan di TV kamu karena ada alat bantu yang diciptakan oleh nintendo switch.

Banyak game yang bisa dimainkan dengan konsol yang dimiliki switch juga sangat unik. Sangat berbeda dengan kontroler pesaingnya PS dan juga Xbox dimana controler switch bisa digunakan dengan lebih leluasa dan kecil.

Diketahui harga konsolnnya sudah mencapai 7-8 juta dan paling murah 3 juta rupiah. Belum lagi satu game yang harganya bisa mencapai 600 ribu yang harus kamu pilih dengan cermat dan dapat mengisi kebosanan kamu.