Merpati Burung Navigasi Kemampuan Mengingatnya Super

Kemampuan Mengingatnya Super dan Sering digunakan untuk mengirim surat pada jaman dahulu yaitu Merpati Burung Navigasi yang sangat handal

Merpati Burung

Hewan yang sering ditemukan diperkotaan dan bisa terbang dengan kelompoknya yang tidak sedikit. Bahkan saat ini sering menjadi hama dan sarang penyakit namun kenapa burung ini bisa hidup lama di perkotaan.

Mungkin kalian semua sudah mengetahui hewan unggas yang memiliki kemampuan super. Burung Merpati menjadi hewan unggas yang bisa hidup di perkotaan dan tentu saja bukan habitat dari hewan burung.

Seperti yang diketahui bahwa burung tempat tinggalnya di hutan, dipohon, ditebing, dan lainnya. Namun merpati bisa hidup lama di perkotaan yang banyak gedung tinggi dan sinyal radio yang sangat mengganggu mereka.

Tenyata burung merpati awalnya tinggal di tebing di dalam hutan namun dikembang biakan di kota. Diternak sampai menjadi jinak dan diketahui bahwa burung ini memiliki kemampuan yang luar biasa mengingat.

Dia mengatahui arah dengan baik sehingga bisa dilatih sebagai merpati pos untuk mengirim surat. Merpati yang sudah dilatih bisa mengingat kembali dimana rumah dan sebagai petunjuk daratan jika tersesat dilautan.

Burung merpati bisa berkelompok banyak yang di bawa lintas benua baik diajari atau dikoleksi. Hal yang membuat nyaman merpati bisa tinggal di perkotaan dikarenakan bentuk gedung yang tinggi dan mirip tebing.

Tentu saja membuat burung ini seperti berada dihabitatnya dan bisa bertahan hidup diperkotaan. Apalagi burung ini bisa makan apa saja dan paling sering diberikan remahan roti ataupun biji bijian yang kecil.

Merpati Burung Navigasi

Merpati Burung Navigasi yang Sangat Diandalkan

Walaupun jenis burung namun anakan merpati tidak makan serangga atau cacing seperti burung lain. Merpati dewasa memiliki kantung pada tenggorokan yang bisa menghasilkan susu yang diminum anak merpati.

Dengan bisa bertahan di perkotaan dan berkembang biak dengan sendri membuat jumlahnya banyak. Burung merpati juga tidak takut dengan manusia karena sudah lama tinggal dikota dan juga dipelihara manusia.

Kemampuan burung merpati sudah jarang digunakan karena perkembangan teknologi. Sehingga burung merpati banyak dilepas dan tidak tahu hutan karena diternak maka kota menjadi rumah merpati.