Meteor Bentuk Hati Terjual Dengan Harga yang Fantastis

Hari Valentine Jatuh pada tanggal 14 febuari setiap tahun dan pada tahun ini ditemukan sebuah Meteor Bentuk Hati yang nilai jual tinggi

Dikenal sebagai hari kasih sayang pada setiap tanggal 14 febuari dimana dilakukan perayaan dengan yang tersayang. Hari kasih sayang ini merupakan waktu kamu memberikan hadiah.

Bentuk dari hadiah bisa berbagai macam bisa dari coklat bunga bahkan jasa untuk membantu kamu. Namun bagaimana kalau kamu diberikan batu meteor sebgai hadiah valentine.

Unik dan juga tentu saja sangat aneh namun batu tersebut betul betul ada loh dan sudah ditemukan. Sekitar 70 tahun batu meteorit ini masuk ke atmosfir pada tahun 1947.

Dikarenakan memasuki permukaan bumi sehingga terjadi gesekan yang cukup lama namun disinilah keunikannya. Berkat gesekan tesebut batu dari luar angkasa ini terkikis dan berbentuk menyerupai hati.

Berbentuk Hati mejrupakan fenomena karena batu yang jatuh ke atmosfir dan akhirnya terkikis. Namun tidak semua batu yang masuk ke atmosfir akan berbentuk bintang bahkan akan hilang ditengah.

Meteor Bentuk Hati

Meteor Bentuk Hati Yang Terjual Dengan Harga Mahal

Setelah diteliti ternyata batu ini sudah sangat lama berpisah dari sabuk asteroit dan masuk ke Bumi. Sabuk asteroit merupakan sabuk diantara planet mars dan juga planet jupiter.

Saat ini meteorit ini ada di Inggris dan sudah dilelangkan pada tanggal 6 kemarin ternyata sudah ada pembelinya. Batu ini dinilai US$ 500.000 yang tentu saja sangat harga segitu sangat fantastis untuk batu.

Namun berkat keunikan dari Batu ini sehingga nilai yang tinggi bukan masalah bagi yang membelinya. Batu ini menjadi daya tarik karena bentuknya yang menyerupai hati sesuai dengan hari valentine.