Mie Mahal Taiwan Semangkuk Bisa Bikin Dompet Kosong

Mengunjungi suatu negara tentu saja hal yang perlu kamu siapkan adalah paspor dan uang karena mungkin kamu mencoba Mie Mahal Taiwan

Setiap Negara pasti memiliki ciri dan keunikan tersendiri dari penduduk, budaya, dan makanan. Traveling memang sangat menyenangkan baik kamu sendiri maupun bersama dengan keluarga bersenang senang.

Banyak Negara di Asia yang bisa kamu kunjungi dan tidak terlalu mahal untuk dijelajahi. Kemudahan penerbangan yang bisa kamu gunakan untuk bisa pergi jauh dan menikmati suasana baru di negara tetangga dan jauh.

Hampir disemua bagian Asia Pastinya banyak yang menyediakan makanan yang murah seperti Mie. Di Jepang terkenal dengan Mie Ramen dan juga Mie Soba Sedangkan Mie lain dari Korea, China, Vietnam punya ciri sendiri.

Mie awalnya diperkenalkan orang bangsa China sedangkan orang eropa menamakannya pasta. China menurut sejarah merupakan pencipta mie utama dan sudah tersebar diberbagai negara dan berbagai daerah china.

Membahas mie biasanya harganya murah dan bisa membuat kamu menjadi kenyang. Namum beberapa waktu ini media sosial terkejut karena ditemukan harga mie yang sangatlah mahal di kepulauan Taiwan China.

Tepatnya di ibukotanya Taipei mie yang dijual dihargai 4,4 juta rupiah dan menjadi mie termahal didunia. Di Taiwan kedai mie akan dengan mudah kamu temukan dimana mana disetiap jalan akan ditemukan warung mie.

Ada Sebuah Restoran Niu Ba Ba yang sangat terkenal Ditaiwan yang menjual mie kuah daging. Berdiri sejak tahun 1990 menu dikelompokan tiga ketegori mie dengan pilihan daging Premium, Klasik dan juga Elit.

Semangkuk mie disini dihargai 10,000 dollar taiwan atau sekitar 4,4 juta rupiah untuk semangkuk mie. Ternyata harga yang tinggi ini dikarenakan kwalitas dari daging sapi yang digunakan dan bahan yang berkualitas.

Dalam Semangkuk terdapat Mie, Kuah Kaldu, Daging Sapi dan menjadi sebuah elemen yang bersatu. Daging sapi Kategori Elit menggunakan Sapi Wagyu Kualitas paling Terbaik sehingga harga daging yang sangat mahal.

Mie Mahal Taiwan

Mie Mahal Taiwan Dengan Potongan Daging sapi Tebal

Tidak hanya dagingnya saja namun cara pengolahan seperti ditumis dan dipanggang didalam panci. Untuk Kaldunya menggunakan masing masing 20 kilogram tulang dan juga daging sapi dimasak selama beberapa hari.

Mie terbaik selalu diberikan kepada konsumsi karena mie diambil dari pembuat mie terkenal taiwan. Untuk mempersiapkan bahannya saja sudah menghabiskan waktu selama seminggu untuk bisa kamu cicipi direstoran.

Pada Saat awal dibuka pemilik tidak menuliskan harga dan bahkan ada yang membayar sangat tinggi. Tercatat bahwa mie kuah daging ini pernah dibayar 30,000 dollar taiwan atau sekitar 13,4 juta dulu kurs 220 rupiah.

Banyak yang membayar mie kuah ini dengan harga 10,000 dollar taiwan yang menjadi harga sekarang. Meskipun mahal restoran ini tidak terlalu besar sehingga tidak terlalu rame dan kualitas tetap bisa terjaga baik.